Heboh Bocah Perempuan Disebut Mirip Putra Raffi Ahmad, Netter: Rafathar Versi Cewek
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Usai sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah bertemu dengan 'kembaran' mereka, kini giliran buah hati semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad.

WowKeren - Setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bertemu dengan sosok "kembaran" mereka, kini rupanya giliran buah hati semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Pasalnya baru-baru ini, muncul sosok bocah perempuan yang disebut mirip dengan Rafathar.

Bocah perempuan yang disebut mirip dengan Rafathar rupanya bernama Azza. Seorang pengguna Facebook pun membagikan sejumlah foto Azza saat disandingkan dengan Rafathar.

Terlihat wajah Rafathar dan Azza tampak begitu mirip. Bahkan beberapa bagian wajah mereka terlihat sama persis. Mulai dari mata, hidung dan bibir.

Namun si pengguna Facebook mengaku hanya sekedar menyandingkan foto Rafathar dan Azza saja. Ia mengaku tak memiliki maksud agar bisa diundang ke Andara seperti "kembaran" Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Ada edit ini foto bukang ba harap mo dpa undang di andara neh kong mo viral nda ksiang deng nda mungkin. Cuma hiburan saja semoga terhibur," tulisnya.



Heboh Bocah Perempuan Disebut Mirip Putra Raffi Ahmad, Netter: Rafathar Versi Cewek

Sumber: Instagram

Banyak netter rupanya setuju jika Azza benar-benar mirip dengan Rafathar. Bahkan Azza disebut Rafathar versi cewek saking miripnya. Rafathar dan Azza pun dinilai seperti saudara kembar.

"MasyaAllah bisa mirip banget gitu yaa," komentar akun @ri****ty. "Miripp, yg cewek kecil pas senyum kyk chikita medi wktu kecil jg," sahut akun @****ikaa. "Kaya kembar ya," sambung akun @ja****23.

"Rafathar versi cewe," cetus akun @mi****27. "Mirip, semoga rejekinya kaya Dimas wkwkwk," timpal akun @mu****ha. "Mirip bisa jadi jodoh," imbuh akun @fi*****25.

Selain disebut mirip dengan Rafathar, Azza rupanya ramai disebut memiliki wajah yang sama persis dengan anak pertama Caca Tengker. Yakni Ansaira Maisadipta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru