Deretan Menu di Kantin HYBE Agensi BTS Bikin Takjub, Dibandingkan dengan YG
Selebriti

Kantin di YG Entertainment terkenal dengan menu makanan yang mendapatkan ulasan baik. Kali ini, HYBE menarik perhatian karena menu-menunya yang menggugah selera.

WowKeren - Deretan menu di kantin HYBE, perusahaan yang menaungi BTS (Bangtan Boys), baru-baru ini terungkap. Banyak netizen yang mengaku takjub, beberapa di antaranya membandingkan dengan menu di kafetaria YG Entertainment.

Beberapa agensi hiburan terkenal menyediakan makanan berkualitas tinggi untuk staf mereka. JYP Entertainment, misalnya, telah terkenal menggunakan bahan-bahan organik untuk menyajikan makanan yang tidak hanya lezat, tapi juga sehat.

Kantin di YG Entertainment juga terkenal dengan menu makanan yang mendapatkan ulasan baik. Kali ini, HYBE menarik perhatian karena menu-menunya yang menggugah selera.

Deretan Menu di Kantin HYBE Agensi BTS Terungkap, Dibandingkan dengan YG 1

Source: theqoo

Seorang netizen baru-baru ini membagikan foto makanan kafetaria di HYBE. Dalam postingan tersebut, netizen mengungkapkan betapa terkesannya mereka dengan kualitas makanan yang tersedia.


Menu makanan yang bisa dipilih berkisar dari hidangan Korea, Italia, dan bahkan Meksiko. Karyawan dapat membeli menu ini dengan harga murah hanya 2.000 won (setara dengan Rp25 ribu).

Deretan Menu di Kantin HYBE Agensi BTS Terungkap, Dibandingkan dengan YG 2

Source: theqoo

"Hanya dua ribu won? Wow aku lebih heran dengan harganya," komentar netizen. "Wow, makanannya lebih enak dari YG dan YG dikenal memberikan makanan yang enak," tambah netizen lain. "Aku pergi ke kantin YG dan sekarang aku ingin pergi ke kafetaria HYBE. Aku ingin pergi ke sana dan mencicipi makanannya," tulis netizen lain.

"Ini karena pemilik perusahaan adalah Bang Si Hyuk. Makanannya terlihat lebih baik daripada makanan di restoran tertentu," sahut yang lain. "Nah, makanannya terlihat enak. Aku ingin melamar pekerjaan di HYBE. Sepertinya Bang Si Hyuk serius dalam hal makanan," pungkas lainnya.

Sementara itu, HYBE pindah ke gedung baru setelah mengakuisisi banyak perusahaan termasuk Source Music, Pledis Entertainment, Ithaca Holdings dan banyak lagi. Perusahaan yang didirikan oleh Bang Si Hyuk ini juga berinvestasi ke YG Plus yang merupakan afiliasi dari YG Entertainment.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts