Kelakuan Buruk Aa Gym Picu Kemarahan Sang Putra, Teh Ninih Singgung Soal Kekayaan
Instagram
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Status Aa Gym dan Teh Ninih disebut-sebut masih menggantung. Sebagai anak, Muhammad Ghaza pun geram dengan sikap buruk sang ayah. Lantas, apa reaksi Teh Ninih?

WowKeren - Nama ustaz kondang Aa Gym kembali menjadi perbincangan. Usai menggugat cerai sang istri, Teh Ninih, pada 17 Maret 2021 lalu, status sang istri hingga kini masih digantung.

Bukan kali pertama Aa Gym menggugat cerai Teh Ninih. Keduanya sudah pernah bercerai pada 21 Juni 2011. Namun mereka akhirnya memutuskan rujuk pada Maret 2012.

Mendapat perlakuan buruk dari Aa Gym, Teh Ninih rupanya pasrah. Sikap asli Teh Ninih pun dibongkar oleh sang putra, Muhammad Ghaza Al Ghazali, belum lama ini.

Diakui Ghaza, sang ibunda selalu bersabar menghadapi kelakuan Aa Gym. Namun sebagai anak, Ghaza justru tak terima jika ibunya terus-terusan disakiti.

"Kemarin ada sedikit permainan di pengadilan. Barangkali waktu 15 tahun belum cukup untuk menyiksamu. Mungkin beliau masih perlu waktu untuk puas," ungkap Ghaza dalam unggahannya. "5 Juni 2020, Lusa adalah tepat setahu engkau dicerai. Dan sampai detik ini engkau (Teh Ninih) digantung, dipermainkan. Maaf saya tak bisa diam."

Namun belum diketahui pasti apa yang akan dilakukan oleh Ghaza. Di sisi lain, Teh Ninih tampaknya tetap tenang dan tidak merespon.


Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (3/6), Teh Ninih mengumumkan bahwa dirinya akan mengisi kajian muslimah via Zoom. Kajian tersebut akan mengusung tema seputar kekayaan wanita adalah keluasan ilmunya.

Reaksi Santai dan Sabar Teh Ninih

Instagram

Alih-alih mengomentari kajian yang akan digelar, kolom komentar unggahan Teh Ninih justru banjir simpati. Netizen turut bersimpati dan memuji kesabaran Teh Ninih menghadapi kelakuan kasar Aa Gym.

Sosok Teh Ninih bahkan disanjung bagai bidadari surga tak bersayap. Doa dan dukungan hingga kini terus membanjiri unggahan Teh Ninih.

"Semoga teh ninih segera mendapatkan kebahagiaannya sendiri aamiinn ❤️," komentar pemilik akun @widya***iara. "Masya Allah , semoga sehat dan bahagia selalu teh ❤️," sahut akun @ernii***yaningsih. "Kuat kuat teh ninih..ALLAH tdk akan slah..siapa yg jahat nanti akan ada blasannya," balas akun @fitri***ttea.

"Teteh ninih adalah bidadari surga, yg tutur katanya lembut, sholehah, sabar dan mempunyai hati seluas samudra...👍💝💞," timpal akun @ellylucia***abbar. "Bidadari Surga yang sesungguhnya..... Berakhlak mulia.... Semoga sll sehat," ungkap akun @flora***ati. "Terlahir dari surga bagian mana teh Ninih yg sangat sangat sangat sabar ini😢," tambah akun @septinu***ati.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts