Tanggapi Kritikan Amanda Manopo, Petinggi Sinetron 'Ikatan Cinta' Langsung Bilang Gini
Instagram/amandamanopo
TV

Pihak MNC Pictures akhirnya buka suara menanggapi pernyataan Amanda Manopo soal alur cerita sinetron 'Ikatan Cinta' yang dirasa monoton. Filriady Kusmara selaku Operations Director memandang hal ini dengan cara berbeda.

WowKeren - Operations Director MNC Pictures, Filriady Kusmara, enggan menanggapi pernyataan Amanda Manopo yang mengaku jenuh dengan alur cerita sinetron "Ikatan Cinta". Ia menyebut alangkah lebih baiknya ditanyakan langsung kepada Amanda Manopo.

"Mungkin (pertanyaan) itu Amanda yang lebih kredibel (menjawab), karena dia yang posting," kata Filriady Kusmara saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6).

Kendati pernyataan Amanda bikin heboh publik, Filriady justru menganggap hal tersebut bukan suatu hal yang perlu dibesar-besarkan. "Saya sih melihatnya bukan sesuatu yang terlalu bermasalah ya," ujar Filriady Kusmara.

Satu hal yang pasti, Amanda Manopo sampai saat ini masih tetap syuting menjalani perannya sebagai Andi di sinetron "Ikatan Cinta". Filriady memastikan, semuanya berjalan dengan normal.

"Tapi kalau dari saya, kami mantau selalu lokasi syuting. So far, berjalan dengan lancar, aman, tidak ada permasalahan, masih berjalan dengan baik, kiriman ke RCTI juga lancar," tuturnya.


Sementara itu, sebelumnya Amanda Manopo sempat menyentil rumah produksi dan stasiun televisi mengenai alur sinetron "Ikatan Cinta" yang dibintanginya. Melalui InstaStory, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengunggah video musik Armada yang berjudul "Mau Dibawa Kemana" sebagai bentuk sindiran atas jalan cerita sinetron tersebut. Ia bahkan terang-terangan mengaku sudah jenuh.

"Coba dilihat para petinggi. Tuan, Puan, Om, Tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali aja bisa memperbaiki apa yang salah," tulisnya, Rabu (2/6).

Tak berhenti di situ, Amanda juga seakan mengancam akan hengkang dari "Ikatan Cinta" bila tetap tak ada perubahan. Namun, Amanda masih berharap hal itu tidak terjadi.

"I'm not quitting, i'm just not playing anymore, jangan sampai ini bisa terjadi," tambah Amanda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait