Dianggap Mengada-ngada, Arie Kriting Minta Hilangkan Istilah Ikon di PON XX Papua Malah Ditertawakan
Instagram/@arie_kriting
Selebriti

Masih berlanjut, Arie Kriting kini ngaku iseng cari tahu istilah ikon lewat Google dan meminta agar menghilangkan istilah tersebut di PON XX Papua yang dianggap mengada-ngada.

WowKeren - Arie Kriting melontarkan kritik habis-habisan lantaran ditunjuknya Nagita Slavina sebagai ikon PON XX Papua. Bahkan baru-baru ini, ia kembali melayangkan kritikannya lewat unggahan teranyarnya di Instagram.

Dalam kritikannya kali ini, Arie Kriting rupanya menyertakan sejumlah gambar yang merupakan hasil tangkapan layar dari mesin pencarian Google. Di situ, Arie Kriting menunjukkan gambar saat mencari istilah icon Asian Games.

"Iseng-iseng browsing istilah icon untuk kegiatan olahraga yang sebelumnya. Munculnya kok seperti ini. Loh kenapa ikon untuk PON XX Papua berbeda ya?" tulis Arie Kriting mengawali caption unggahannya.

Arie Kriting rupanya menganggap jika istilah ikon itu mengada-ngada. Karena itu, ia meminta agar menghilangkan istilah tersebut di PON XX Papua. Ia juga meminta agar menunjuk satu orang perempuan dari Papua untuk dijadikan duta PON XX Papua.


"Cuma mau tambah istilah tapi ujung-ujungnya tempat dan kesempatan untuk Orang Papua menunjukkan identitas dan eksistensinya dihilangkan. Silakan nilai sendiri, hal ini cuma terjadi di Papua loh," tulis Arie Kriting.

"Mending tunjuk satu orang Perempuan Papua untuk jadi Duta PON XX Papua saja. Lalu hilangkan istilah ikon yang mengada-ada itu. Mari support Orang Papua, menjadi Tuan Rumah seutuhnya," tutupnya.

Namun lagi-lagi, postingan Arie Kriting itu ditanggapi sinis oleh hampir seluruh netter. Bahkan banyak pihak menyindir habis-habisan Arie Kriting karena dianggap sengaja memperpanjang masalah.

Tak hanya itu, ramai pula netter yang menertawakan Arie Kriting karena unggahannya tersebut. Pasalnya gambar-gambar yang ditunjukkan Arie itu adalah maskot bukannya ikon.

"Astaga absurd lg deh,,,sebelum komentar dan di posting pelajari perbedaan Duta,Ikon dan Maskot itu dulu deh....hadehh," tulis akun @so*****ra. "Itu maskot/logo bukan icon hadehh. Masa udah gede gatau perbedaanya sih, PON papua pakai kanguru pohon sama burung cenderawasih. Herannnn terherann heranm sungguh herannn," sahut akun @ca*****e4.

"Ingin terlihat pintar tapi malah menunjukan yang sebaliknya (emotikon tawa)," sambung akun @ni*****ri. "Pansos masih lanjut ya ngab?? Kadung malu. Jebur aja sekalian," timpal netter dengan akun @****7424.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru