Belum Setahun Menikah, Taqy Malik Berencana Ingin Punya 15 Anak
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik resmi menikah untuk kedua kalinya bersama wanita bernama Sherel Thalib. Taqy pun secara terang-terangan menodong sang istri untuk memiliki 15 anak.

WowKeren - YouTuber sekaligus selebgram asal Banjarmasin, Taqy Malik diketahui memang telah menikah untuk yang kedua kalinya bersama Sherel Thalib. Pernikahan itu terjadi pada 18 Oktober 2020 lalu. Taqy sendiri diketahui telah melakukan pernikahan pertamanya bersama Salmafina Khairunnisa, namun mereka berdua memutuskan untuk bercerai pada 2018 silam.

Taqy pun baru-baru ini membagikan postingan bersama Sherel melalui laman Instagram pribadinya. Postingan tersebut dibagikan Taqy pada Kamis (3/6). Dalam postingan tersebut, Taqy dan Sherel tampak serasi berjalan beriringan.

Dalam foto yang dibagikan itu, Taqy tampak mengenakan setelan kemeja putih lengkap dengan celana panjang berwarna abu-abu. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu kets berwarna putih.

Sementara itu, Sherel terlihat mengenakan dress lengkap dengan kerudung syar'i bernuansa hijau. Dalam foto tersebut, istri Taqy itu tampil anggun dan cantik sembari berjalan di sisi kiri sang suami.


Foto tersebut diketahui diambil saat Taqy tengah menghadiri pesta pernikahan sang adik perempuan, Wafiq Malik bersama Sherel beberapa waktu yang lalu. Taqy sendiri memang sempat membagikan postingan haru yang memperlihatkan momen pernikahan sang adik.

Kembali kepada postingan Taqy, pria berusia 23 tahun itu lantas secara terang-terangan mengharapkan memiliki 15 anak dari pernikahannya dan Sherel. Lucunya, Taqy pun mengaku seolah seperti mobil ambulans tanpa sirene bila tak ada Sherel dalam hidupnya.

"Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw' bismillah anak 15," tulis Taqy melalui laman Instagram pribadinya.

Postingan Taqy itupun sontak ramai akan berbagai macam komentar dari warganet perihal keinginannya untuk memiliki 15 anak. Merek mengaku syok dengan harapan Taqy tersebut.

"EH BUSET BG 15 ANAK," seru @riz**. "Buset deh bang banyak bener," celetuk @dy**. "Kurang banyak bang taqyyy 50 kalau bisa canda bang taqy," goda @fir**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru