Tak Kalah Nyeleneh dari Nagita, Aurel Hermansyah Simpan Guling di Tas 46,8 Juta Sukses Bikin Syok
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah kini makin bangkit dari keterpurukan pasca syok akibat mengalami keguguran untuk kali pertama. Bukan sekedar cantik, Aurel juga disorot soal gaya mewah nan unik mirip Nagita Slavina.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini tampil makin anggun dan berkelas. Semenjak memakai hijab, putri sulung Krisdayanti itu terlihat dewasa.

Dalam sebuah pemotretan, Aurel memancarkan pesona khas diva. Sempat mengalami keguguran, Aurel kini makin bangkit dan menjadi sosok perempuan tegar.

"No matter what stage you are on, It all counts for Allah! At least you are trying πŸ–€," kata Aurel menebar imej positif saat tampil dengan busana serba hitam di postingan 4 Juni.

Ashanty sang ibu rupanya juga ikut memberikan dukungan. "Masyaallah cantik sekali kaka😍 terus belajar untuk lebih baik dalam hidup, Bismillah sayangπŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜," seru Ashanty.

Selain kece dari segi penampilan dan pola pikir, Aurel juga punya selera tak kalah mewah dari Nagita Slavina. Baru-baru ini, Aurel sempat jadi sorotan karena punya kebiasaan unik seperti Nagita.


Istri Atta Halilintar ini ternyata punya hobi menyimpan barang tak terduga di tas mahal miliknya. Akun fashion membeberkan kalau Aurel sempat menaruh guling di tas mahal Christian Dior senilai Rp46,8 juta. Kebiasaan itu rupanya membuat netter kaget hingga jadi ingat kelakuan Nagita yang tak kalah mirip.

"Kaya gigi tas Dior buat sandal dll eh ini juga buat tempat guling," ujar netter. "Mama gigi pakek taruk sandal kalo lolita pakek taruk guling, the real sultan udh gt aja," canda yang lainnya.

Terkait Aurel, artis berusia 22 tahun ini sempat diramal oleh Denny Darko. Menurut Denny, Aurel memang mendapat tantangan besar sejak menikah dengan Atta.

"Walau usia mereka masih muda, mereka memiliki kedewasaan yang luar biasa. Tetapi yang saya pelajari memang berat jadi istrinya Atta. Kebayang gak sih pas keguguran dikomentarinya yang macam-macam," ujar Denny di channel YouTubenya. "Sama orang yang gak dikenal lagi. Bilang salah, bikin konten, salah lagi. Segala hal yang bagus bisa jadi jelek."

Denny juga menerawang kemungkinan Aurel hamil lagi. "Kalau sudah 4 bulan biasanya aman. Ini sesuatu yang rentan, jangan buru-buru ditunjukkan," seru Denny. "Kira-kira hamil lagi kapan? Kalau saya lihat di sini, kayaknya hamilnya tahun depan. Paling telat punya anak 2023 awal, anaknya saya bilang laki-laki. Saya yakin Allah akan punya rencana baik untuk mereka," kata Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait