Jadi Salah Satu Momen Bersejarah Grup, ENHYPEN Bahas Pengalaman Perdana Menang Music Show
Twitter/ENHYPEN
Musik

Eric Nam bertanya kepada grup tentang momen yang paling mereka rasakan sebagai seorang idola. Dengan begitu banyak pencapaian sejak debut, para anggota memilih momen memenangkan tempat pertama dengan lagu mereka 'Drunk-Dazed'.

WowKeren - Jake, Sunghoon, dan Jungwon ENHYPEN beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu terbaru di DIVE Studios "K-Pop Daebak with Eric Nam". Selama podcast, para anggota membahas hari-hari pra-debut mereka, panutan, dan apa yang ingin mereka capai di masa depan.

Selama episode tersebut, Eric Nam bertanya kepada grup tentang momen yang paling mereka rasakan sebagai seorang idola. Dengan begitu banyak pencapaian sejak debut, para anggota memilih saat mereka baru-baru ini memenangkan tempat pertama di SBS The Show dengan lagu mereka “Drunk-Dazed.”

Pada tanggal 4 Mei lalu, ENHYPEN memenangkan trofi acara musik pertama mereka. Tidak mengejutkan jika itu adalah momen besar untuk semua grup. Sunghoon menjelaskan bahwa itu sangat tidak terduga.

Terungkap bahwa tidak ada anggota yang mengira mereka akan menang pada hari itu. Sunghoon juga menambahkan bahwa, setelah menang, ada banyak emosi di antara grup. Beberapa member bahkan menangis karena terkejut.


"Sejujurnya aku tidak menyangka kami akan memenangkan tempat pertama. Ada orang yang menangis. Heesung juga menangis. Kami semua terkejut dan saling berpelukan," ungkap Sunghoon.

Eric Nam tidak dapat menyangkal bahwa itu adalah momen yang pantas untuk ditangisi. Baik Jake dan Jungwon tampaknya setuju bahwa itu adalah momen besar dalam karir mereka, dan tidak mengherankan jika mereka sangat emosional.

Grup ini baru debut pada akhir tahun lalu melalui acara survival "I-LAND". Tidak diragukan lagi bahwa akan ada lebih banyak kemenangan di acara musik dan momen-momen yang tak terlupakan bagi para anggota sepanjang karir mereka.

Di sisi lain, ENHYPEN baru saja melakukan comeback dengan album “BORDER: CARNIVAL”. Grup ini sedang mempromosikan lagu utama mereka berjudul "Drunk-Dazed" dan b-side "Fever". Lewat album tersebut ENHYPEN telah memasuki tangga lagu Billboard 200 untuk pertama kalinya.

Untuk pekan yang berakhir pada 29 Mei, “BORDER: CARNIVAL” memulai debutnya di No. 18 di tangga lagu Billboard 200. Ini menandai peringkat tertinggi kedua yang diperoleh oleh artis K-Pop mana pun tahun ini di chart Billboard 200 setelah BTS “BE (Deluxe Edition)” mencatat posisi ke-7 pada bulan Maret.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts