Pemenang 'Kingdom', 7 Momen Selfie Member Stray Kids ini Sukses Bikin Ngakak
Instagram/@realstraykids
Selebriti

Stray Kids kerap mengunggah foto selfie mereka dengan filter yang lucu dan kocak. Minho dan Jisung disebut kerap mengunggah foto selfie mereka menggunakan filter-filter aneh namun menghibur.

WowKeren - Siapa bilang seorang idola harus selalu menjaga image mereka agar tetap terlihat keren? Istilah jaga image keren mungkin tidak berlaku untuk sebagian idol kpop. Bahkan mereka juga menampilkan tarian-tarian kocak atau foto-foto konyol dan bikin ngakak. Saat di panggung mereka bisa tampil dengan sangat memukau dan terlihat sempurna, namun di luar panggung mereka bisa terlihat seperti dua orang yang berbeda lho.

Hal tersebut ternyata juga berlaku pada idol kpop Stray Kids. Stray Kids adalah boy grup asal Korea Selatan yang berada di bawah asuhan JYP Entertainment. Grup idol ini beranggotakan 7 orang laki-laki, yakni Bang Chan, Lee Minho atau Lee Know yang, Changbin, Hyunjin, Han Jisung, Felix, Seungmin, dan I.N.


Baru-baru ini ajang kompetisi "Kingdom: Legendary War" telah menobatkan Stray Kids sebagai raja terakhirnya, tepatnya pada hari Kamis (3/6) lalu. Stray Kids berhasil mengalahkan lima grup idola sesama peserta yakni ATEEZ, iKON, BTOB, SF9 dan The Boyz.

Siapa sangka di balik performanya yang memukau di panggung ternyata saat di luar panggung mereka bisa melakukan hal-hal konyol seperti berselfie dengan filter aneh untuk menghibur para penggemar. Sayangnya tak semua dari para member Stray Kids suka mengunggah foto diri mereka dengan filter kocak. Nah, penasaran dengan foto selfie kocak mereka, yuk intip di sini, dijamin kamu bakalan ikut ngakak juga!

(wk/wahy)

1. Felix saat berselfie dengan rambut ala kartun Son Goku


Felix saat berselfie dengan rambut ala kartun Son Goku
Instagram/@realstraykids

Pemilik suara deep dan disebut sebagai sosok paling sweet ini ternyata bisa bertingkah kocak juga. Pria yang tumbuh besar di Australia ini berselfie dengan potongan gaya tokoh serial anime, Son Goku. Namun dengan model rambut jabrik ala Son Goku yang siap dengan kamehameha, tidak membuat ketampanan rapper sekaligus dancer dan vokalis ini berkurang.

2. Lee Know memakai filter Alien saat selfie


Lee Know memakai filter Alien saat selfie
Instagram/@realstraykids

Pria yang dikenal kalem dan easy going di kehidupan nyata ini ternyata memang kerap mengunggah foto-foto dirinya dengan selfie yang bikin ngakak. Lee Know disebut-sebut sebagai pria yang pendiam saat berada di khalayak umum, tapi jati jiwa Lee Know yang kocak tetap tidak bisa disembunyikan. Foto selfie dengan filter Alien yang diunggahnya tak pelak membuat penggemarnya merasa terhibur.

3. Belum cukup, kali ini Lee Know bereksperimen dengan filter ala cupid


Belum cukup, kali ini Lee Know  bereksperimen dengan filter ala cupid
Instagram/@realstraykids

Seolah belum cukup dengan foto selfie kocak sebelumnya, Lee Know kembali memamerkan foto selfienya dengan filter yang tak kalah konyol. Lee Know bisa dianggap yang paling sering mengumbar foto kocaknya di Instagram Stray Kids. Sepertinya Lee Know tak hanya berbakat sebagai penyanyi tapi juga pelawak yang handal.

4. Han Jisung tak mau kalah dengan selfie kocaknya


Han Jisung tak mau kalah dengan selfie kocaknya
Instagram/@realstraykids

Seolah tak mau ketinggalan aksi kocak teman-temannya, Jisung juga ikut berselfie ria menggunakan filter bayi. Kelakuan Jisung tak pelak mengundang tawa para penggemarnya, tapi tak sedikit pula dari penggemarnya yang menganggap kelakuan Jisung ini sangat imut.

5. Bang Chan si Leader juga berpartisipasi


Bang Chan si Leader juga berpartisipasi
Instagram/@realstraykids

Bang Chan atau Christopher Bang sangat jarang menggunakan filter kocak saat selfie. Bang Chan ternyata pernah mengunggah sebuah foto selfie dengan filter ala peselam dengan ikan-ikan lho. Foto selfie lucu pria yang besar di Australia ini diunggah pada tahun 2019 silam.

6. Seungmin dan Hyujin unggah foto selfie yang tak kalah kocak dengan Jisung atau Lee Know


Seungmin dan Hyujin unggah foto selfie yang tak kalah kocak dengan Jisung atau Lee Know
Instagram/@realstraykids

Kim Seungmin dikenal memiliki kepribadian unik dan ceria. Vokalis Stray Kids ini jarang mengupload foto selfie dirinya dengan filter yang lucu atau konyol. Pada unggahan foto selfie Seungmin ini penggemar Stray Kids antara tertawa dan menangis melihat Seungmin mereka meniru Lee Know yang suka memakai filter aneh-aneh. Hyujin, visual sekaligus dancer dan rapper Stray Kids mengunggah foto selfie dengan filter yang mirip dengan Seungmin, kompak sekali mereka ya!

7. Lee Know memang dikenal sebagai member yang sering menggunakan filter kocak


Lee Know memang dikenal sebagai member  yang sering menggunakan filter kocak
Instagram/@realstraykids

Dalam unggahan foto selfie Stray Kids, banyak beredar foto selfie Lee Know dengan beragam filter. Lee Know sering menjajal filter kocak nan lucu dan kemudian membagikannya kepada para penggemar. Penggemar Lee Know dan penggemar Stray Kids juga terhibur akan tingkah lku Lee Know. Bahkan saking hafalnya dengan tingkah Lee Know, salah satu dari para penggemar menyebut bukan Lee Know namanya jika tidak pakai filter aneh-aneh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait