Nora Alexandra Langsung Beri Peringatan, Tanggal Kebebasan Jerinx SID Dari Penjara Ikut Terkuak
Instagram/jrxsid
Selebriti

Nora Alexandra mengungkap rasa tak sabar sebentar lagi Jerinx SID keluar dari penjara. Dalam curhatannya, Nora mengaku begitu kangen merawat suami tercinta.

WowKeren - Belakangan ini Nora Alexandra gencar membagikan foto bersama suami tercinta, Jerinx SID dalam postingan Instagram. Nora mengungkap rasa tak sabar karena Jerinx sebentar lagi bebas dari penjara. Diketahui Jerinx masih mendekam di Polda Bali karena kasus ujaran kebencian pada ID, ia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara.

Dalam unggahan terbaru, Nora kembali mengungkap kerinduan pada Jerinx. Ia lagi-lagi mengatakan ingin segera bertemu sang suami. Bahkan Nora sampai memberi peringatan tak boleh ada yang mengganggu Jerinx ketika bebas nanti.

"Setiap detik terasa berbisik...Sampai jumpa segera suami," tulis Nora Alexandra dalam postingan Instagram pada Jumat (4/6). "JANGAN GANGGU!"

Nora

Instagram


Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Nora memposting artikel berita tentang rencana Jerinx keluar dari penjara. Drummer Superman Is Dead itu akan bebas pada 8 Juni mendatang setelah membayar denda. Diketahui, Nora memang baru saja menerima donasi dari simpatisan untuk pembayaran denda yang dikenakan pada Jerinx.

Nora sendiri sudah tak sabar untuk merawat Jerinx pasca bebas dari penjara. Ia juga mengatakan Jerinx sudah punya tawaran pekerjaan yang menanti setelah bebas. Model cantik ini pun kembali memberi peringatan agar tidak ada yang mengganggu kebersamaannya dengan Jerinx nanti.

Jerinx Nora

Instagram

"Bentar lagi bisa rawat suami lagi, potongin kumisnya, cabutin uban dia, mandiin dia kalau dia males mandi dan potongin kukunya dan tentunya latih dia olahraga biar badan bagus dan tetap sehat karena udah banyak kerjaan yang mau kerjasama dengan JRX," kata Nora dalam postingan Instagram Story.

"Oh ya tidurnya bisa berpelukan lagi sampai pagi, bisa siapin makanan kesukaan suami, bisa ciumin bau badan dia yang mana favorite aku banget," sambung Nora. "Yang lain gak boleh ganggu suamiku!"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait