Akhirnya Anggun Perlihatkan Wajah Cantik Kirana Saat Jadi Pengisi Suara di Film Disney
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Ketika foto bersama dengan putrinya, Anggun sering kali menutupi wajah Kirana dengan emoticon. Namun kali ini wajah cantik putrinya tersebut akhirnya terungkap.

WowKeren - Penyanyi Anggun baru-baru ini berhasil menyita perhatian publik. Hal ini lantaran ia mendadak membagikan potret cantik putrinya, Kirana Cipta Montana. Padahal selama ini Anggun dikenal selalu menjaga privasi anaknya.

Dalam postingannya, Kirana tampil cantik dengan rambut terurai dan wajahnya yang tampak blasteran Indonesia-Prancis ini. kala itu sang buah hati tampak tersenyum saat berada di studio rekaman.

Mengiringi postingannya, Anggun mengabarkan bahwa putrinya itu menjadi salah satu pengisi suara film Disney, "Raya And The Last Dragon" versi bahasa Prancis. "Ini kali pertama anak saya ikut berpartisipasi di dalam proyek yang sama. Walaupun bagiannya hanya kecil sekali tapi dia bangganya minta ampun," tulis Anggun di Instagram, Sabtu (5/6).

Tak dapat dipungkiri, Anggun sendiri pun turut merasa bangga pada Kirana. Meskipun hingga saat ini ia belum bisa menebak bagaimana nasib masa depan anaknya itu akan jadi apa. Entah apa gadis ini akan mengikuti jejaknya di dunia entertainment atau ia punya pilihan tersendiri.


"Belum tahu besarnya nanti mau jadi apa. Tapi yang jelas sebagai orangtua, saya senang bisa berbagi pengalaman yang sama dan dia sadar akan keberuntungannya," terang Anggun.

Di sisi lain, Anggun juga tak menampik adanya keberuntungan bisa menjadi faktor kesuksesan. Yang tentunya hal tersebut juga harus dibarengi dengan usaha dan kerja keras. "Jika keberuntungan digabung dengan kerja keras, insya Allah apapun yang dia harapkan akan terwujud," tambahnya.

Lebih lanjut, postingan Anggun tersebut tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis lainnya. "Kak Kiki keren," puji Robby Purba. "Sayaaang," sahut presenter Indy Barends.

Sementara warganet lain memuji kecantikan Kirana dan bakatnya di dunia entertainment. "Akhirnya bisa lihat wajah cantik Kirana," tulis seorang netter. "Sudah boleh dipublikasikan wajah anaknya? Jadi ini wajah asli di balik emot-emot itu? Cantiknya," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru