Begini Reaksi Atta Halilintar Saat Pelaku Penghina Ibunya Minta Maaf
Instagram/attahalilintar
Selebriti

pelaku penghina ibunya Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk akhirnya mengirimkan pesan permintaan maaf pada Atta. Lantas Atta pun memberikan reaksi berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Atta Halilintar terlihat menyampaikan kekesalannya lewat unggahannya di Instagram. Hal ini terjadi lantaran suami Aurel Hermansyah itu tak terima melihat ibunya, Lenggogeni Faruk, dihina.

Yang mana sebuah akun TikTok @ballibong membagikan potret Lenggogeni Faruk dan menertawakannya. Atta pun mengecam video tersebut dan menanyakan maksud si pembuat konten menertawakan ibunya.

Lebih lanjut, postingan Atta itu lantas viral hingga dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Dan kini Atta terlihat mendapatkan pesan permintaan maaf dari pelaku pembuat video tersebut.

Melalui unggahannya di Instagram Story, si pelaku tampak mengirimkan direct message (DM) ke akun Instagram Atta untuk menyampaikan permintaan maaf. Ia menerangkan bahwa tidak ada maksud untuk menghina ibunya Atta.


Begini Reaksi Atta Halilintar Saat Pelaku Penghina Ibunya Minta Maaf

Instagram Story

Selain itu, si pelaku juga menerangkan maksud dari konten video yang ia buat tersebut. "Penjelasan mengenai video tersebut adalah trending di twitter yang kaitannya dengan sinetron tesrebut pemerannya diganti ketika terjadi kecelakaan. Trending tersebut bukan untuk menghina melainkan memposting 2 orang yang memiliki kemiripan saja," paparnya.

Si pelaku juga menegaskan bahwa apa yang ia sampaikan dalam permintaan maafnya itu bukan bermaksud untuk membela diri dan membenarkan perbuatannya yang telah membuat Atta tersinggung. "Namun, penjelasan ini bukan untuk membela diri. Sekali lagi sama memohon maaf sebesar besarnya it was unintentional," pungkasnya.

Atta kemudian membagikan ulang tangkapan layar permintaan maaf si pelaku di Instagram Story-nya. Sang YouTuber lantas meminta si pelaku untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung lewat postingannya di media sosial.

"Saya dapat SS ini dari temen saya katanya mas kirim, ok begini mas kalau kita bikin sesuatu menyinggung di sosmed, minta maaf juga melalui sosmed. Kalau bikin salah depan wartawan minta maafnya juga depan wartawan. Mas juga ga akan terima ibu mas dibegitukan. terims," jelas Atta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait