Jin Pernah Dapat Kado Natal Mengejutkan dari Member BTS Ini
Selebriti

BTS pernah mendapatkan kado Natal satu sama lain dengan harga kurang dari 10 ribu won (sekitar Rp128 ribu). Ketika Jin membuka hadiahnya, itu menyebabkan tawa semua orang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) bisa sangat lucu dalam hal hadiah untuk satu sama lain. Misalnya Jin yang pernah mendapatkan hadiah mengejutkan dari salah satu member, hingga membuatnya tertawa setengah mati.

BTS pernah melakukan aktivitas Secret Santa di mana mereka mendapatkan kado Natal satu sama lain dengan harga kurang dari 10 ribu won (sekitar Rp128 ribu). Ketika Jin membuka hadiahnya, itu menyebabkan tawa semua orang.

Jin tidak percaya apa yang ia dapatkan dan menunjukkan bahwa dirinya mendapatkan stand akrilik Suga. Para member segera mengetahui bahwa hadiah itu dari Suga suga sendiri, dan mereka benar.

Jin Pernah Dapat Kado Natal Mengejutkan dari Member BTS Ini

Source: Koreaboo

Suga kemudian berdiri dan menjelaskan bahwa awalnya stan akrilik dijual seharga 15 ribu won (sekitar Rp195 ribu). Namun entah bagaimana ia mendapatkan diskon sehingga harganya menjadi memenuhi syarat.


Jin membaca surat yang ada di dalam hadiah itu, dan berbunyi, "Masukkan ke dalam tas dan lihatlah kapan pun kamu mau. Selamat Natal." Jin tidak bisa menahan tawa setelah membaca surat itu.

Hadiah Suga melebihi anggaran, tapi pemilik nama Min Yoongi itu menjelaskan bahwa dia mendapatkannya dari toko perusahaan mereka. Jadi, ia diberi diskon karena member BTS.

Suga mengakhiri dengan berbagi bahwa ia berharap J-Hope atau Jimin BTS lah yang mendapat hadiahnya karena percaya bahwa mereka benar-benar akan membawa stand akrilik bersama mereka. Para member kemudian dengan lucu memberi tahu Suga bahwa Jimin dan J-Hope mungkin tidak akan melakukannya.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

"Butter" juga menjadi lagu keempat BTS yang berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 di minggu pertama debut, menyusul "Dynamite", "Savage Love (Laxed - Siren Beat) [BTS Remix]" dan "Life Goes On". BTS berterima kasih pada ARMY untuk pencapaian mereka yang membanggakan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru