Video Lawas Mendadak Viral, Afgan Bikin Iri Dapat Tatapan 'Mesra' dari Irene Red Velvet
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan dan Red Velvet pernah mengisi acara yang sama di tahun 2014. Cuplikan wawancara singkat mereka mendadak viral karena warganet menyoroti ekspresi Irene Red Velvet.

WowKeren - Afgan menjadi salah satu pengisi acara di Asia Song Festival 2014. Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama lengkap Afgansyah Reza ini bertemu dengan grup asuhan SM Entertainment Red Velvet.

Ketika itu, Red Velvet diminta untuk melakukan wawancara singkat dengan Afgan. Dalam obrolan tersebut, Afgan sempat memuji single "Happiness" yang kala itu baru dirilis Red Velvet.

Tak lupa Afgan dan Red Velvet saling bertukar CD album yang masing- masing sudah ditandatangani. Kala itu, Yeri tidak ikut serta lantaran baru bergabung dengan Red Velvet ketika lagu "Ice Cream Cake" dirilis.

Video lawas tersebut mendadak kembali viral di TikTok. Pandangan mata Irene kepada Afgan ramai dibicarakan dan sukses bikin penggemar cemburu.


Menurut penggemar, Irene terkenal dingin kepada pria. Namun kepada Afgan, Irene seolah menunjukkan pandangan penuh ketertarikan.

Selain kecemburuan, warganet juga membahas Rossa yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Afgan. Rossa dan Irene yang sama- sama bernaung di SM Entertainment akan bersaing mendapatkan Afgan, demikian cerita "halu" yang dibuat penggemar.

Video Lawas Mendadak Viral, Afgan Bikin Iri Dapat Tatapan \'Mesra\' dari Irene Red Velvet

Instagram

"Saingan teh ocha nih teh irene," komentar akun @irmasapitri_27. "@irmasapitri_27 satu agensi pula," sahut akun @rafcl_. "@irmasapitri_27 dan Afgan sainganny bapak kapas wkkwkwkwkw," balas akun @melonbee_8 yang turut menyeret Suho EXO.

"Dari semua cowok yang ditatap lembut sama Irene..bisa nyimpulin Irene sebenernya gak Mandang visual tapi lebih ke attitude," tulis akun @kailli_kim. "Orang luar memiliki daya tarik tersendiri," kata akun @yuniiaa._0.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru