Mbak Lala Pasang Badan Saat Rafathar Dibully Kasar dan Tak Sopan, Baim Wong Makin Ramai Disalahkan
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Rafathar ternyata sempat dibully oleh netizen sebagai anak yang tak sopan. Hal tersebut rupanya dipicu oleh prank dari Baim Wong yang juga membuat netizen geram.

WowKeren - Mbak Lala pasang badan saat Rafathar dibully habis-habisan oleh netizen. Pengasuh putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu mengaku sedih karena banyak yang membully Rafathar suka kasar dan tak sopan.

"Banyak banget yang tag aku soal video Rafathar yang marah-marah, jujur aku sedih banget karena disitu Rafathar dibully habis-habisan," kata Mbak Lala dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Senin (7/6).

Mbak Lala tak terima karena Rafathar disebut anak yang tak tahu sopan santun. Padahal Mbak Lala tahu sendiri bahwa Raffi dan Nagita selalu mengajarkan hal tersebut pada Rafathar.

"Banyak banget yang bully, bahkan mayoritas itu ibu-ibu dan perempuan, aku sedih banget, banyak yang bilang Rafathar itu anaknya marah-marah, nggak ada sopan santun, nggak diajarin sopan santun sama orangtuanya," sambung Mbak Lala.

"Jujur aku sedih banget, aku adalah orang yang ada, yang membantu bu Gigi, aku yang tahu Rafathar, aku yang tahu cara pak Raffi dan bu Gigi dalam mendidik Rafathar," lanjut Mbak Lala.


"Rafathar itu sangat dididik apalagi sopan santun, tapi disini mohon maaf banget buat ibu-ibu dan mbak-mbak, kalian itu cuma lihat sepenggal dari video itu dan kalian bisa mengetik seperti itu, jujur itu sedih banget sih," tambah Mbak Lala.

Mbak Lala

Instagram

Konten yang dimaksud Mbak Lala ternyata saat Baim Wong melakukan prank pada Rafathar. Mbak Lala pun meminta netizen bijak dalam menggunakan media sosial, terutama berkomentar.

"Dan kalian bisa lihat di video itu, anak kecil nggak ngerti apa-apa, dia itu disitu posisinya pak Baim sudah melakukan kesalahan berkali-kali, jujur deh kalau misal anak ibu di situ, jadi Rafathar terus dibully gimana sih perasaannya?" jelas Mbak Lala. "Aku harap next bisa lebih bijak menggunakan sosial media apalagi hal-hal yang belum tahu kebenarannya."

Sementara itu netizen juga tak ketinggalan angkat bicara. Tak sedikit netizen malah ramai mengecam Baim Wong karena dianggap keterlaluan saat nge-prank Rafathar sehingga membuatnya marah.

"Stop lah prank prenk apalagi ke anak2..siapapun yg melakukannya itu gda faedahnya..kasian mental yg di prenk," kata akun @mustika***. "Baim ini emg kebangetan ,usil sih boleh tp harus tau jg itu anak yg diusilin gmn ??aku sebagai ibu yg punya anak yg usianya kurleb ky rafathar tu nyesek ..ngalamin anak diusilin sampe nangis itu sakit loh dihati .." tambah akun @elrani***. "Si baim parah sih giliran anaknya d prank culik2an nangis bentar doang mukanya udh ga enak pdhl rafathar diprank abis2an ma dia. Untung aja gigi ma rafi sabar," seru akun @rul***. "

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts