Dinar Candy Balas Santai Begini Usai Perut Diledek Saat Pamer Joget TikTok
Instagram/@dinar_candy
Selebriti

Pamer aksi joget TikTok, Dinar Candy malah ramai kena sentil netizen hingga diledek seperti orang hamil lantaran bentuk perutnya yang dinilai tampak buncit.

WowKeren - Baru-baru ini, Dinar Candy kembali menunjukkan aksi goyangannya di media sosial. DJ yang dikenal kerap tampil terbuka dan seksi ini rupanya menampilkan aksi goyangan dengan diiringi lagu yang tengah hits.

Dinar Candy pun terlihat bersemangat dan enerjik saat menunjukkan setiap gerakan dari aksi goyangannya. Mulai dari gerakan tangan, kaki hingga pinggulnya. Tak ketinggalan, ia juga terlihat begitu ekspresif.

Dinar rupanya sengaja rajin bermain TikTok dengan menunjukkan aksi goyangannya lantaran ingin segera kurus. “Lagi pengen kurus, tiktokan mulu dah,” tulis Dinar dalam keterangan unggahannya pada hari ini, Senin (7/6).

Banyak netter rupanya heboh mendapati video TikTok Dinar Candy itu. Terutama para netter kaum adam. Pasalnya Dinar Candy dinilai menampilkan goyangan yang seksi. Ada pun netter yang ramai memuji Dinar Candy. Ia bahkan dipuji mirip boneka hidup dalam videonya tersebut.


Namun beberapa netter justru melayangkan sindirannya pada Dinar Candy. Usut punya usut, hal itu lantaran bentuk perut Dinar Candy yang dinilai buncit seperti wanita hamil. “Perutnya kayak punya saya, saya emak2 beranak dua,” tulis netter dengan akun @ar*****92.


Dinar Candy Balas Santai Begini Usai Perut Diledek Saat Pamer Joget TikTok

Sumber: Instagram

Komentar netter tersebut rupanya langsung disahuti oleh Dinar Candy. Menariknya bukannya tersinggung atau marah, Dinar Candy justru menanggapi santai komentar tersebut. “Masa no pict hoax,” balasnya.

Ada pun komentar lain yang rupanya ditanggapi oleh Dinar Candy. Dan masih sama seperti sebelumnya, ia terlihat menanggapi santai mendapati netter meledek perutnya yang dinilai buncit seperti wanita hamil.

Dinar hamil itu ya,,, kok besar perutnya,” komentar seorang netter. “Hamil nasi padang,” balas Dinar Candy. “Perutnya njembul gitu ya,” tulis netter lain. “Iya otw kecilin,” sahut Dinar lagi.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts