Onadio Leonardo Sentil Stand Up Comedian Yang Ributkan Masalah Harga Teman, Sindir Siapa?
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo kesal dengan pernyataan salah satu stand up comedian yang membahas soal harga pertemanan. Curhatan Onad berikut ini menjadi viral di Lambe Turah hingga netizen mencurigai stand up comedian satu ini yang dimaksud.

WowKeren - Onadio Leonardo nampak geram dengan pernyataan salah satu stand up comedian. Ia menjelaskan bahwa stand up comedian tersebut membahas masalah harga teman. Mantan vokalis Killing Me Inside ini menilai pertemanan tulus tak perlu ada harga.

"Abis liat statement salah satu stand up comedian soal masalah harga temen, hahahaha kaku banget jadi orang, normal-normal aja sih temen saling membantu harusnya," tulis Onad di postingan Instagram Story yang kemudian diposting oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (8/6). "Itu baru temen apalagi situ kayaknya gak oke-oke banget deh. LOL."

Selain masalah harga teman, Onad juga keberatan dengan pernyataan lain dari stand up comedian tersebut. Sang stand up comedian ternyata menyarankan untuk ganti pekerjaan jika hanya hidup di akhir pekan. Onad pun menyarankan stand up comedian yang identitasnya masih dirahasiakan itu untuk sesekali bersantai agar pikirannya tidak terlalu kaku.

"Oh iya satu lagi nih agak ambigu statement nya si stand up comedian itu. Gantilah pekerjaan kalian kalo hanya hidup di akhir pekan? Kayaknya musisi kerja setiap di akhir pekan deh," sambung Onad. "Ini ada Mario Teguh apa Mario Bros? Makan nya kalo akhir pekan coba keluar deh minum-minum santai biar agak kebuka pikiran nya dan gak kaku-kaku banget. Sorry ya gemez gw liat statement lo."


Onadio Leonardo

Instagram

Postingan Instagram Story Onad mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen berusaha menebak sosok stand up comedian yang dimaksud bapak anak satu itu. Beberapa menduga bahwa Onad tengah menyindir Pandji Pragiwaksono.

"NYINDIR PANJI," tulis akun @asiya***. "@pandji.pragiwaksono hayo loh njii," tambah akun @iqbal***. "Panji yg dimaksud kan?" seru akun @yunia***. "Pandji pragiwaksono? Klo iya. Yg bego si onad," imbuh akun @joji***.

Sementara itu ada juga netizen yang nyinyir cara Onad mengkritik seseorang. Mereka mengingatkan vokalis Lyon itu untuk tidak koar-koar di media sosial.

"Kenapa gak DM orangnya aja atau WA kalo bisa jadi JAPRI boss," kata akun @bray***. "Laki kan kenapa harus sindir2 disosmed enak juga langsung japri? kenapa ya dengan orang sekarang," imbuh akun @sasa***. "Tato doang ampe leher2 , tapi main sindir2an snap wkklw," tambah akun @dams***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru