Jerinx SID Bebas Dari Penjara, Nora Alexandra Pamer Postingan 'Selingkuh'
Instagram/jrxsid
Selebriti
Jerinx SID Bebas Penjara

Jerinx SID dibebaskan dari penjara pada Selasa (8/6). Setelah lama menantikan kebebasan sang suami, Nora Alexandra justru menyebut dirinya 'selingkuh' pada postingan ini.

WowKeren - Hari yang dinanti Nora Alexandra akhirnya tiba. Pasalnya, Jerinx SID telah resmi dibebaskan dari Lapas Kelas II A Kerobokan, Bali, pada Selasa (8/6).

Melalui akun Instagram pribadinya, Nora membuat postingan tentang kebebasan sang suami tercinta. Ia mengunggah foto dirinya bersama Jerinx di dalam sebuah mobil. Pada potret tersebut mereka tampak serasi dengan sama-sama mengenakan pakaian serba hitam.

Tak hanya terlihat serasi, keduanya tampak mesra dan bahagia. Foto itu menunjukkan Jerinx sedang memeluk Nora yang tak bisa menyembunyikan raut wajah dan binar mata bahagianya. Seiring dengan foto mesranya, Nora menuliskan caption bahwa ia tengah "berselingkuh".

Ungkapan itu bukan tanpa alasan, sebelumnya Nora pernah difitnah dan digosipkan selingkuh dari Jerinx oleh pihak tidak bertanggung jawab. "Selingkuh dulu ah sama suami @jrxsid. Welcome home papa," tulisnya pada postingan Selasa (8/6).


Postingan Nora itu mendapatkan reaksi positif dari warganet. Mereka bersyukur bahwa Jerinx telah bebas dan turut bahagia atas pasangan tersebut. Tak sampai di sana saja, warganet mendoakan agar Jerinx dan Nora agar senantiasa bahagia bersama.

"Ka @jrxsid nora rindu . Untuk nora @ncdpapl TOLONG KEMESRAAN ANDA BIKIN saya iri !!! Love dari sini ❀️," komentar Ratu Rizky Nabila. "Alhamdulillah dede 😍😍😍 Welcome back Bli !!! Ikut bahagia ngeliat kalian bersatu lagi, Allah maha baik πŸ₯°β€οΈ," imbuh akun @jell****crmwl. "Welcome back bli πŸ”₯ semoga cepet dapat momongan yak πŸ™ŒπŸ™Œamin," kata @fan****dwsbq.

Sebelumnya, pemilik nama asli I Gede Aryastina tersebut dinyatakan bersalah dan mendapat vonis hukuman penjara selama satu tahun dua bulan. Selain menjalani kurungan, ia harus membayar denda sebanyak 10 juta rupiah. Hukuman itu dijatuhkan setelah ia menuding "IDI kacung WHO".

Selama ini drummer Superman Is Dead itu memang dikenal vokal mengkiritisi kebijakan-kebijakan pemerintah dan isu sosial yang ada. Atas kebebasannya, pengacara menyebutkan bahwa Jerinx akan menjalani upacara penyambutan sesuai tradisi Bali.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts