Fans Dibuat Emosi, Reaksi Atta Halilintar Saat Disebut Artis Baperan Justru Tak Terduga
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar langsung bereaksi saat disebut salah seorang netizen sebagai artis baperan. Komentar nyinyir itu imbas Atta membela sang ibunda yang baru saja dihina dan sengaja ditertawakan.

WowKeren - Atta Halilintar belum lama ini dibuat murka oleh seorang pria yang dengan sengaja menertawakan sang ibunda, Lenggogeni Faruk. Dalam sebuah video, pria tersebut membuat candaan seolah-olah ibunda Atta baru saja melakukan operasi plastik hingga wajahnya berubah menjadi Billie Eilish.

Banyak netizen yang ikut naik pitam setelah menonton video pria tersebut. Mereka beramai-ramai meminta Atta untuk memenjarakan pria tersebut meskipun ia sudah meminta maaf.

Namun sayangnya, ada beberpa netizen yang justru menghakimi Atta dengan menyebut sang YouTuber terlalu terbawa perasaan alias baper. "Kayaknya gak ada yang salah deh, kalau lu baperan berarti kurang jam terbang lu pada lol," tulis netizen dengan akun @nrs_169. "Hidupmu jangan terlalu dibuat serius ya."

Hal ini seketika membuat fans Atta Halilintar emosi. Akun @thorjid.halilintar mati-matian membela Atta karena memang sang YouTuber tidak bersalah dalam hal ini. Ia justru tak habis pikir dengan para netizen yang menyebut Atta baperan usai membela ibunya yang dihina.

Fans Dibuat Emosi, Reaksi Atta Halilintar Saat Disebut Artis Baperan Justru Tak Terduga

Instagram Story


"Orang membela seorang ibu yang dihina baperan? Kalo emang bang Atta baperan, cacian kecil dari haters2 udh habis dibawa ke jalur hukum, tapi untuk masalah orangtua, siapa yang mau diem? Mikir pake otak cuy!" tulis akun tersebut emosi, Senin (7/6).

Fans Atta ini lantas membalikkan omongan jika saja para netizen itulah yang berada di posisi Atta saat ini. Kira-kira apa yang akan mereka lakukan.

"'Hidup jangan terlalu dibawa serius', mak lu digituin kalo lo diem atau malah support org yg ngehina mak lu, mah itu yg harus dikatakan aneh atau lebih tepatnya gila," sambungya. "Lo juga kalo dibawa ke jalur serius juga nangis lu. Gausah sok keras di sosmed dah!"

Di akhir kalimatnya, sang fans pun menyarankan Atta untuk sekalian melaporkan netizen yang baru saja menyebutnya baperan. "Banyak bacotnya nih cowok, sekaliah dah disikat, lincah banget tuh jari," tutupnya.

Melihat fans nya yang terlihat emosi, Atta Halilintar justru memberikan respons di luar dugaan. Suami Aurel Hermansyah itu malah terlihat santai dan lebih sabar. "Semoga jadi pelajaran bersama," kata Atta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru