Konten Mendiang Ayah Dihujat, Ria Ricis Kini Bagi-bagi Tas dan Sepatu Branded ke Fans
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagi-bagi tas dan sepatu branded-nya secara percuma untuk para fans dan followers-nya. Sebelumnya, Ricis juga sempat bikin heboh setelah ketahuan sedekah diam-diam sampai ratusan juta rupiah.

WowKeren - Ria Ricis sempat menuai kontroversi saat konten YouTube seputar kematian sang ayah dituding untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Namun siapa sangka jika uang hasil dari YouTube itu ia gunakan untuk sedekah atas nama mendiang sang ayah.

Dibongkar sang kakak ipar, Ria Ricis ternyata sedekah secara diam-diam dengan total mencapai ratusan juta. Aksi mulia Ricis ini seketika membuat netizen salut dan mengacungkan jempolnya.

Tak hanya itu, Ricis belum lama ini kembali bersedekah dengan membagi-bagikan tas dan sepatu branded-nya untuk fans. Kali ini tak diam-diam, Ricis memberikan pengumuman ini lewat Instagram Story-nya, Senin (7/6).

Melalui sebuah unggahan, Ricis memperlihatkan koleksi tas-tas mewahnya yang tersimpan rapi di dalam lemari kaca. Seolah tak sayang dengan harganya, Ricis secara percuma membagikan tas-tas tersebut kepada fans dan followers-nya di Instagram.

Konten Mendiang Ayah Dihujat, Ria Ricis Kini Bagi-bagi Tas dan Sepatu Branded ke Fans

Instagram Story


"Ada yang mau tas aku gak?" tanya Ricis.

Tak lama setelah itu, Ricis kembali mengunggah potret yang menunjukkan tas-tas yang akan ia berikan kepada para fans. Koleksi yang diberikan adik Oki Setiana Dewi itu pun bukanlah tas-tas murahan, namun justru yang bermerek. Mulai dari merek Gucci sampai Louis Vuitton.

"Oke selesai, udah ada semua pemiliknya. Dijaga ya!!!" kata Ricis mengingatkan.

Konten Mendiang Ayah Dihujat, Ria Ricis Kini Bagi-bagi Tas dan Sepatu Branded ke Fans

Instagram Story

Di unggahan lainnya, Ricis memperlihatkan saat dirinya mulai mem-packing tas-tas mahal tersebut. Seolah tak puas, Ricis kembali menawarkan sepatu-sepatu branded-nya. "Sepatu siapa mau?" tanya Ricis lagi.

Sayangnya, unggahan Ria Ricis berhenti sampai di situ. Mungkin ia masih mencari atau mengundi siapa orang yang berhak mendapatkan sepatu branded-nya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait