Alvin Faiz Beri Dukungan Untuk Jerinx SID yang Bebas, Status 'Boleh Nikah Muda' Justru Disorot
Instagram
Selebriti
Jerinx SID Bebas Penjara

Alvin Faiz terciduk memberikan dukungannya untuk Jerinx SID yang dikabarkan bebas penjara hari ini, Selasa (8/6). Di samping itu, ia juga membuat status di InstaStory soal menikah muda yang langsung jadi sorotan netter.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz terciduk ikut memberikan dukungannya untuk Jerinx SID yang diketahui bebas penjara hari ini, Selasa (8/6). Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story-nya.

Alvin Faiz terlihat membagikan sebuah artikel yang berisi kabar bahwa Jerinx telah bebas dari kasus pencemaran nama baik "IDI Kacung WHO". Alvin menyematkan kalimat sambutan untuk Jerinx yang akhirnya bisa kembali berkumpul dengan istri dan keluarga.

"Welcome home @JRXSID," tulis Alvin Faiz.

Alvin Faiz Beri Dukungan Untuk Jerinx SID yang Bebas, Status \'Boleh Nikah Muda\' Justru Disorot

Instagram Story

Namun di sisi lain, Alvin justru menjadi sorotan saat me-repost postingan dari akun Instagram @indonesiamengaji.id yang menyinggung soal nikah muda. Berlatar belakang hitam, postingan tersebut berisi tulisan "Nikah muda boleh."


Unggahan yang di-repost oleh Alvin Faiz ini rupanya tak berhenti di situ. Menilik akun Instagram @indonesiamengaji.id langsung, rupanya ada arti mendalam dari postingan yang diunggah Alvin itu.

Di unggahan tersebut, seolah dijelaskan jika menikah boleh itu boleh-boleh saja. Yang tidak boleh adalah membandingkan kisah hidupmu dengan orang lain.

Dengan kata lain, tak ada yang salah jika ada seseorang yang memutuskan menikah muda, layaknya Alvin Faiz. Pasalnya setiap orang memiliki keputusan dan persepsi masing-masing soal kehidupan berumah tangga. Publik pun tak berhak menghakimi orang yang memilih untuk menikah muda karena hidup orang itu berbeda-beda.

"Nikah muda boleh, nikah umur 30an juga boleh. Mau kuliah dulu juga boleh, kuliah sambil nikah juga boleh. Tahukah kamu apa yang tidak boleh? Membanding-bandingkan kisah hidupmu dengan orang lain," demikian isi kutipan tersebut.

Sementara itu, Alvin Faiz sendiri kini sedang dalam proses cerai dengan Larissa Chou. Keduanya sempat terlibat drama rumah tangga dengan Larissa yang membuka aib Alvin di sosial media. Sempat kecewa, Alvin Faiz nyatanya bisa memahami perasaan Larissa sampai perempuan yang dinikahinya 5 tahun lalu itu bisa melakukan hal tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts