Bebas dari Penjara, Jerinx Langsung Cium Kaki Ibunda Saat Jalani Upacara Melukat
Instagram/jrxsid
Selebriti
Jerinx SID Bebas Penjara

Jerinx SID kini telah bebas dari penjara. Lantas setelah pulang, ia pun langsung melakukan upacara melukat dan pada saat itu pula Jerinx tampak mencium kakinya sang ibunda.

WowKeren - Hari yang dinanti Nora Alexandra akhirnya tiba. Pasalnya sang suami, Jerinx SID telah resmi dibebaskan dari Lapas Kelas II A Kerobokan, Bali, pada Selasa (8/6).

Lantas sejak hari ini Jerinx mulai terlihat kembali aktif membagikan unggahan di sosial medianya terutama Instagram. Dari sanalah kemudian diketahui bahwa setelah bebas dari penjara Jerinx langsung melakukan upacara melukat.

Melalui unggahannya di Instagram Story, Jerinx terlihat menjalani upacara melukat itu bersama dengan Nora. Dalam unggahannya, Jerinx dan Nora terlebih dahulu melakukan penyiraman diri dari air yang dituangkan sang ayah.

Sementara itu sang ibu yang mengenakan baju berwarna serba putih terlihat duduk dan melepas alas kakinya. Jerinx pun datang menhampiri dan langsung berlutut untuk kemudian mencium kaki ibunya itu.

Bebas dari Penjara, Jerinx Langsung Cium Kaki Ibunda Saat Jalani Upacara Melukat

Instagram Story


Kemudian bergantian Nora datang dan melakukan hal yang sama. Ia kemudian terbangun dan sang ibu mertua mencium keningnya. Setelah itu, Nora dan Jerinx langsung duduk untuk melakukan doa sesuai dengan kepercayaan mereka, Hindu.

Bersama sang istri, pria bernama asli I Gede Ary Astina itu terlihat khusyuk dalam menjalankan upacara tradisi ini. Keduanya sama-sama menangkupkan tangan dan memejamkan mata untuk berdoa.

Bebas dari Penjara, Jerinx Langsung Cium Kaki Ibunda Saat Jalani Upacara Melukat

Instagram

Lebih lanjut, momen Jerinx dan Nora menjalani upacara melukat itu lantas dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak mengingatkan agar selanjutnya Jerinx tetap bisa bersikap kritis.

"Semoga bisa menjadi pembelajaran utk kedepan nya bli...sehat selalu yaa bliπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," tulis seorang netter. "Tunjukan kamu pejuang sejati, "penjara tidak dapat membungkam mu," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts