Fadel Islami Kunjungi Makam Mendiang Ayah, Sikapnya ke Muzdalifah Malah Picu Perdebatan
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Fadel Islami memamerkan foto saat ziarah kubur mendiang ayahnya yang meninggal dunia pada Januari lalu. Muzdalifah pun terlihat ikut menemani sang suami dalam kesempatan ini.

WowKeren - Muzdalifah menemani sang suami, Fadel Islami saat ziarah kubur. Fadel mengunjungi makam mendiang ayah yang meninggal dunia pada 10 Januari 2021 lalu.

Fadel tak ketinggalan mengabadikan momen ziarah kubur tersebut dalam postingan Instagram pribadi miliknya pada Minggu (6/6). Fadel mengaku kunjungan tersebut mengingatkannya pada kematian. Meski demikian, Fadel mengatakan akan selalu mendoakan mendiang ayah.

"Ziarah ke makam orangtua akan selalu mengingatkan kita dengan kematian," tulis Fadel. "Insya Allah sebagai anakmu akan selalu berdoa dan melakukan yg terbaik didunia untuk perjalanan Ayah disana. Semoga kuburan Ayah bisa menjadi taman di surga Nya. Aamin Allahumma aamin. Love you Ayah."

Postingan Fadel langsung banjir komentar dari warganet. Namun sebagian besar netizen justru salah fokus menyoroti Fadel yang lebih memilh memayungi diri sendiri, tak berbagi dengan Muzdalifah. Hal tersebut pun ramai menjadi perdebatan netizen.


"Payungnya tolong buat payungi Mbakuh Mas jangan di pakai sendiri," tulis akun @shanie***. "Iya kasian mba muz kepanasan," sambung akun @tama***. "Istrinya g ikut dipayungin jg bro?" tambah akun @guna***.

"Salfok ke payung yg di pake sendirian," seru akun @fani***. "Ko mbak muz nya gak dipayungin bang fadel hehe..." imbuh akun @wahyu***. "Mas fadel... Kok mbak mus gk di payungi.... Lo mas," kata akun @berr***.

Fadel Islami

Instagram

Sementara itu sebelumnya Fadel sendiri sempat curhat pilu bertepatan dengan 30 hari meninggalnya sang ayah. Ia mengaku baru merasakan arti kehidupan seutuhnya setelah ayahnya tiada. Namun Fadel tak mau terpuruk dengan kesedihan. Pria asal Makassar ini berusaha tegar untuk keluarga kecilnya bersama Muzdalifah.

"Saya mau sedikit bercerita, ketika saya lulus kuliah saya baru merasakan arti kehidupan 65% ketika menikah naik menjadi 85% dan ketika kehilangan salah satu org tua kita full menjadi 100%," kata Fadel. "Saya selalu berusaha tegar dan bangkit alasannya pasti saya memiliki tanggungan mama anak istri saudara dan karyawan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru