Ungkapan Hati Nora Alexandra Usai Jerinx SID Resmi Bebas dari Penjara, Singgung Hak Bahagia Suami
Instagram/jrxsid
Selebriti

Simak begini ungkapan hati terdalam Nora Alexandra usai sang suami resmi bebas dari penjara, singgung soal hak hingga kebahagiaan Jerinx sontak dibanjiri ‘hati’ sederet artis.

WowKeren - Kabar kebebasan musisi Jerinx SID dari balik jeruji besi memang disambut begitu meriah tak hanya oleh fans namun juga publik hingga sederet sahabat artis. Jerinx yang sempat dipenjara karena kasus ujaran kebencian akhirnya menghirup udara bebas sejak Senin, 8 Juni 2021 kemarin.

Kepulangan Jerinx tentu disambut lebih dulu oleh sang istri tercinta, Nora Alexandra. Nora tak henti-hentinya meluapkan kebahagiaan dan terus membagikan momen kebersamaan dengan Jerinx melalui akun Instagram pribadinya termasuk saat menjalani upacara Melukat.

Pada unggahan terbarunya, Nora mengabadikan momen saat ia tersenyum lebar duduk berdua dengan sang suami usai melakukan upacara tersebut. Nampak Jerinx kembali melepaskan rasa rindu dengan menghujani sang istri ciuman di pipi.

Nora sendiri menyampaikan ungkapan hatinya yang terdalam. Ia menuliskan satu permintaan agar Jerinx tak lagi meninggalkannya. Selain itu Nora juga menyinggung soal kebahagiaan yang juga merupakan hak dari sang suami.


Terima kasih sudah kembali, semoga bisa mendampingi aku sampai aku tua, jangan lagi ditinggalin ya,” ucap Nora Alexandra. “Kamu juga berhak kok bahagia untuk dirimu sendiri dan rumah tanggamu. Rahayu.

Tak hanya kepada sang suami, Nora juga berterima kasih kepada dirinya sendiri. Tentunya hal ini karena ia sudah kuat menjalani dan melewati hari-hari tanpa Jerinx saat sang suami harus menjalani hukumannya di dalam bui.

Terima kasih untuk diriku sudah kuat tahan beban omongan orang, fitnah dan tudingan yg gak benar adanya, Nora kamu kuat!” tandasnya.

Pesan mendalam Nora untuk diri sendiri dan suami berhasil menyentuh hati banyak netizen. Bahkan sederet artis seperti Eko Patrio, Sinyorita Esperanza hingga ahli mikro ekspresi Poppy Amalia turut memberikan sambutan hangat hingga emotikon hati merah untuk potret kebersamaan Jerinx dan istri lagi. Reaksi yang sama pun banjir berdatangan dari warganet lain.

Ya Tuhan kenapa saya sebahagia ini lihat dia bebas dan sdh bersama keluarga lagi,sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan ya pak dan keluarga,” ungkap @paulina******. “Alhamdulillah ya Allah jadi ikut seneng ngeliat nya,” timpal akun @solichul******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru