Red Velvet Dilaporkan Bakal Comeback Dengan Full Member Bulan Agustus
Twitter/RVsmtown
Musik

Herald Pop melaporkan bahwa Red Velvet akan segera melakukan comeback mereka pada bulan Agustus. Tak hanya itu, comeback kali ini juga dilaporkan akan berformat full member.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Red Velvet. Pasalnya usai lebih dari setahun tak merilis apapun sebagai grup, mereka baru saja dilaporkan akan segera comeback. Hal ini tentu membuat fans antusias menantikannya.

Outlet media Korea, Herald Pop pada hari ini, Rabu (9/6) melaporkan bahwa Red Velvet akan segera melakukan comeback mereka pada bulan Agustus. Tak hanya itu, comeback kali ini juga dilaporkan akan berformat full member.

Seperti yang diketahui, sudah satu setengah tahun setelah album terakhir mereka dengan semua anggota berpartisipasi yang berjudul "The ReVe Festival 'Finale'". Para member saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing.


Seperti yang diketahui banyak orang, anggota Wendy menjalani hiatus panjang untuk menyembuhkan kecelakaannya di pertunjukan akhir tahun SBS sebelumnya. Jatuh dari ketinggian menyebabkan tulang di pinggul dan wajahnya patah, menempatkannya di rumah sakit untuk rehabilitasi dan pemulihan.

Sejak saat itu, para anggota merilis proyek solo atau duo yang sukses. Beberapa diantaranya adalah single Joy, “Hello”, mini album solo pertama Wendy, "Like Water", Irene dan Seulgi dengan “Monster”. Sementara Yeri yang beralih ke dunia akting.

Red Velvet sendiri secara luas dipuji karena beragam diskografi dan lagu "hook", menerima banyak penghargaan sepanjang karir mereka. Beberapa penghargaan yang mereka termasuk Penghargaan Artis Baru Golden Disc 2015, Penghargaan Musik Asia Mnet 2017 untuk Grup Wanita Terbaik, Lagu Pop Terbaik Penghargaan Musik Korea 2018 untuk Penghargaan "Red Flavor" dan Song of the Year 2019 di Asia Artist Awards untuk "Umpah Umpah".

Secara nasional, mereka diakui sebagai salah satu selebriti Korea Selatan paling kuat oleh Forbes Korea Power Celebrity (#11 pada 2018 dan #5 pada 2019). Secara internasional, mereka dinobatkan sebagai salah satu grup K-pop paling populer oleh Time dan Billboard, menjadi artis K-pop kelima yang paling banyak diputar di seluruh dunia di Spotify pada Februari 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait