Aa Gym Disindir Soal Juluki Istri '7 Kali Turun Mesin', Teh Ninih Curhat Masa Lalu Penuh Keburukan?
Instagram/aagym
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Aa Gym sempat mengungkap rasa cintanya pada Teh Ninih meski sang istri sudah 7 kali turun mesin. Disisi lain, Teh Ninih mengunggah postingan bijak terkait masa lalu yang penuh keburukan.

WowKeren - Aa Gym sempat membuktikan cintanya pada Teh Ninih. Ia juga menyindir kalau orang yang menganggapnya zalim pada Teh Ninih itu sok tahu.

"(Teh Ninih) ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya, sudah tujuh kali turun mesin. He he he," kata Aa Gym dalam sebuah ceramah. "Aa Zalim kepada istri? Saya tanya, siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya? Ha? Pada sok tahu!"

Menurut rumor, rekaman itu diambil saat Aa Gym tampil di sebuah ceramah di acara TV pada Januari lalu. Sayangnya sejumlah netter justru merasa syok sekaligus mengecam candaan itu.

Instagram

Aa Gym Dikritik

"Turun mesin ! Lo kata angkot 🔥," ujar netter. "Harusnya ya dijaga dong omongannya, ga bisa asal joke karna seperti yg lo bilang, buat aa gym joke "turun mesin" itu lucu, tp ada ada yg nganggep itu ga lucu, malah menyakitkan."

Setelah viralnya julukan "Turun Mesin", Teh Ninih sempat mengunggah postingan bijak. Ia mengunggah pesan tentang menjadi sosok yang lebih baik meski punya masa lalu yang penuh keburukan.


"Setiap orang memiliki masa lalu. Ada yang masa lalunya buruk. Ada pula yang baik. Namun, apapun masa lalunya, hal terpenting adalah bagaimana keadaan kita sekarang: apakah masih buruk atau tetap baik," tulis Teh Ninih. "Andai masa lalu kita jauh dari kebaikan, akan tetapi sekarang mulai berubah menuju kebaikan, atau bahkan sudah baik, in syâ Allah kita termasuk orang yang beruntung."

Teh Ninih juga mengingatkan masyarakat soal janji Allah. Ia mengingatkan soal pentingnya memohon ampunan terhadap dosa-dosa yang sudah dilakukan.

"Ingatlah janji Allah Ta’ala dalam Al-Quran:"Dan orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menganiaya diri sendiri, mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain daripada Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengetahui. Mereka itu balasannya ialah ampunan dari Tuhan mereka dan surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai, sedang mereka kekal di dalamnya; dan itulah sebaik-baik pahala orang-orang yang beramal." (QS Ali 'Imrân, 3:135-136)," lanjut Teh Ninih.

Sebelumnya, kisruh rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih dibongkar sang putra, Muhammad Ghaza Al Ghazali. Dikenal alim dan santun, Ghaza tak terima atas sikap Aa Gym yang sudah membuat sang ibu tersiksa.

Diungkap Ghaza, Teh Ninih tak pernah sekalipun protes dan justru banyak mengalah. Sementara itu, Aa Gym seolah tak mau menanggapi kritikan dari sang putra dan tetap fokus berdakwah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts