Baru Nikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bahas Soal Selingkuh dan KDRT
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah telah resmi menikah dengan Atta Halilintar. lantas kini keduanya membahas soal kesalahan yang tak akan mereka maafkan bila hal tersebut dilakukan oleh pasangan.

WowKeren - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat semakin mesra semenjak keduanya resmi menikah. Lantaran sudah sah, keduanya tak sungkan untuk memamerkan kemesraan tersebut di media sosial.

Lantas baru-baru ini Atta dan Aurel membahas soal kesalahan yang tak akan mereka maafkan bila itu dilakukan oleh pasangannya. Hal itu mereka ungkapkan saat keduanya membuat video YouTube untuk menjawab pertanyaan netizen dalam menyambut 2 bulan pernikahan mereka.

"Buat Atta dan Kak Loly, kesalahan pasangan apa yang nggak akan dimaafkan," kata Aurel membacakan pertanyaan netizen. Putri sulung Anang Hermansyah ini lantas menjelaskan bahwa kesalahan fatal yang tak akan ia maafkan adalah selingkuh.

Bukan tanpa alasan, menurutnya peselingkuhan akan menjadi kebiasaan meski sudah dimaafkan. "Kalau selingkuh, ketika kita maafin nih misalnya itu akan terulang lagi," ungkap Aurel.


Atta pun sependapat dengan apa yang dikatakan istrinya itu. Selain itu, ia juga menyebutkan salah satu yang tidak bisa dimaafkan yaitu bongkar aib. "Oh bongkar aib keluarga, bongkar aib suami, bongkar aib istri, kalau menurut aku tuh susah banget untuk dimaafkan," ujar Atta.

Lebih lanjut, Aurel kemudian menambahkan kesalahan lainnya yang mungkin tak akan ia maafkan bila itu dilakukan oleh pasangannya. Kesalahan itu adalah tindakan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Sama seperti perselingkuhan, menurut Aurel tindakan KDRT adalah salah satu sifat yang akan sulit untuk dihilangkan. "Kalau aku sama KDRT, itu enggak akan aku maafin, karena kalau KDRT itu kayak penyakit. KDRT ditonjok biru-biru gitu," ucap Aurel.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts