Pertanyaan Sooyoung Girls' Generation Ini Bikin Tae Yeon Serasa 'Tak Berguna'
Selebriti

Senin (7/6) lalu, Sooyoung mengunggah video baru. Video tersebut menunjukkan Sooyoung yang sedang berada di dalam mobil dalam perjalanan ke Jeonju, Jeollabuk-do untuk menghadiri festival film.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation tertawa setelah menerima saran yang tidak berguna dari sesama membernya, Tae Yeon tentang kampung halamannya. Saat itu, Sooyoung bertanya tentang kampung halaman pelantun "Four Seasons" tersebut.

Pada Senin (7/6) lalu, Sooyoung memperbarui channel YouTube-nya dengan mengunggah video baru. Video tersebut menunjukkan Sooyoung yang sedang berada di dalam mobil dalam perjalanan ke Jeonju, Jeollabuk-do untuk menghadiri festival film.

Ketika Sooyoung sampai di dekat Jeonju, dia menelepon Tae Yeon untuk menanyakan apakah ada restoran lokal yang bagus yang dia tahu. Tae Yeon lahir di Jeonju, dan tinggal di sana sampai dia pindah ke Seoul untuk memulai pelatihan di SM Entertainment pada tahun 2004.

Untuk pertanyaan Sooyoung, Tae Yeon dengan tertawa menjawab, "Aku tahu kamu akan menanyakan itu padaku. Tapi satu-satunya tempat yang aku kunjungi di Jeonju adalah rumahku. Jadi, aku sebenarnya tidak tahu."


Kemudian, Sooyoung bertanya, "Kalau begitu, apa kamu tahu kedai kopi lokal yang bagus? Kamu seharusnya tahu setidaknya satu." Tae Yeon menjawab, "Sejujurnya aku juga tidak tahu kedai kopi mana pun. Oh, aku tahu. Ini restoran sup tauge."

Sooyoung mengerutkan kening dan berkomentar, "Apakah itu Hyundaeok? Aku sudah pernah ke sana. Itu kan tempat yang didatangi semua orang." Tae Yeon berkata, "Oh, kamu tahu tempat itu? Oke, apa lagi yang ada di sana. Coba saja jajanan pinggir jalan di dekat Desa Hanok. Sangat enak."

Begitu Sooyoung mendengar ini, dia tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Aku meneleponmu karena aku ingin tahu tempat-tempat lokal yang bagus untuk dikunjungi. Bukan tempat-tempat wisata yang bisa kamu temukan di YouTube."

Kekasih aktor Jung Kyung Ho itu melanjutkan, "Aku kira kamu bukan orang yang tepat. Aku akan menemukannya sendiri dan memberi tahumu bagaimana keadaannya setelah itu." Mereka menutup telepon setelah Tae Yeon berkata kepada Sooyoung, "Yah, ya, kamu baru saja menelepon orang Seoul. Pokoknya, bersenang-senanglah."



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts