Raffi Ahmad Dinobatkan Sebagai Artis Terkaya Nomor Dua Se-Indonesia, Siapa yang Pertama?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad digadang-gadang menjadi selebriti terkaya nomor dua di Indonesia karena kekayaannya yang ditaksir mencapai ratusan miliar. Lalu inilah sosok selebriti terkenal yang berhasil mengalahkan kekayaan Raffi Ahmad.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Raffi Ahmad. Rasanya hampir seluruh masyarakat Indonesia mengenal sosok suami Nagita Slavina itu.

Selain karena ketenarannya, Raffi Ahmad juga dikenal karena kekayaannya yang fantastis. Ia bahkan mendapat julukan "Sultan Andara" lantaran hidupnya serba kecukupan dan tak pernah jauh dari barang-barang mewah. Kehidupan keluarga kecilnya pun tak pernah luput dari sorotan publik.

Belum lama ini, kekayaan seorang Raffi Ahmad berhasil mencuri perhatian. Ia digadang-gadang sebagai orang terkaya nomor dua di Indonesia.

Kiprah Raffi Ahmad di dunia hiburan semakin berada di titik atas setelah dirinya mendirikan RANS Entertainment bersama sang istri, Nagita Slavina. Bersamaan dengan itu, beragam usaha Raffi pun makin tersebar di mana-mana, mulai dari pakaian hingga makanan.


Semua usaha Raffi Ahmad dari kegiatan sebagai selebriti, investasi, hingga bisnis, membuatnya memiliki kekayaan ditaksir mencapai Rp400 miliar. Jumlah ini tentu belum pasti, namun kekayaan yang dimiliki Raffi mampu mengalahkan kekayaan Syahrini hingga Krisdayanti.

Beberapa waktu lalu bahkan Raffi Ahmad sempat menjadi trending di Twitter setelah ia membeli tim Liga 2, Cilegon United FC. Kini nama klub sepak bola tersebut secara resmi berganti menjadi Rans Cilegon FC.

Satu hal yang perlu diketahui, bahwa Raffi Ahmad disebut menggelontorkan dana sebesar Rp300 miliar untuk mengakusisi klub bola tersebut. Raffi memang tahu betul bagaimana menginvestasikan uangnya untuk hal-hal yang nantinya akan menghasilkan keuntungan lebih.

Jika Raffi Ahmad berasa di posisi kedua, lantas siapa selebriti yang menempati posisi pertama? Usut punya usut, selebriti yang berhasil mengalahkan kekayaan seorang Raffi Ahmad adalah Agnes Monica alis Agnez Mo.

Dikenal sebagai penyanyi internasional, Agnez tentu memiliki pundi-pundi rupiah tak kalah fantastisnya dari Raffi. Tak main-main, kekayaan Agnez ditaksir mencapai Rp452 miliar, membuatnya dinobatkan sebagai artis paling kaya di Indonesia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru