Denise Chariesta PD Seriusi Dunia Tarik Suara Hingga Undang Guru Vokal: Kan Mau Jadi Diva
WowKeren/Fernando
Musik

Denise Chariesta antusias saat membahas soal lagu barunya berjudul Gila. Denise Chariesta bahkan tampak mantap untuk belajar lebih dalam untuk menjadi seorang penyanyi.

WowKeren - Denise Chariesta tampaknya tak pernah kapok atau takut memicu kontroversi hingga memancing amarah sejumlah selebriti Tanah Air. Di tengah berbagai masalah yang dihadapinya, Denise malah tampak santai dan fokus pada lagu baru yang ia rilis beberapa waktu lalu.

Sayangnya, lagu berjudul "Gila" itu malah banjir dislike dari netizen. Karena hal itu, Denise lewat salah satu postingannya bahkan sempat meminta netizen untuk menaikkan angka like untuk lagunya. Menanggapi banyaknya dislike, Denise mengaku tak ingin berpikir negaitf.

" Iya hahaha, responya yang kurang baik ya atau Mungkin juga HP mereka kebalik kali ya," ungkap Denise Chariesta pada WowKeren saat ditemui di bilangan Thamrin Jakarta, Rabu (9/6). "Ya nggak papa, kita nggak boleh negative thinkting."

Padahal untuk lagu itu Denise sampai mendatangkan guru vokal. Saat ditanya soal keseriusannya meniti karier di dunia tarik suara, Denise dengan percaya diri mengkonfirmasinya. Bahkan Denise mengaku ingin menjadi seorang diva.


" Iya (ngundang guru vokal), kan aku mau jadi diva. Aku serius nyanyi dong. Aku itu orangnya fokus," jelas Denise Chariesta berusaha menguatkan pernyataannya.

Menanggapi banyaknya bully-an di media sosial yang dialamatkan untuknya, Denise terlihat cuek. Denise lebih mementingkan kebahagiaannya dari pada menggubris omongan para netizen.

"Menurut aku sih kita nggak bisa bikin semua orang senang. Tapi seenggaknya kita bisa bikin diri kita senang. Lu mau bikin semua orang suka sama gue gimana?. Tapi gue kan bisa bikin gue suka gue sendiri. Ya karena yang bisa menjatuhkan gue ya gue sendiri. Orang mau ngomong apa cuek aja," tutur Denise.

Seperti diketahui, nama Denise Chariesta saat ini sedang rama dibicarakan. Denise mendapat banyak kritik dari para netizen atas aksinya cari ribut dengan sejumlah publik figur dan artis ternama Tanah Air. Di antaranya ada Uya Kuya beserta keluarga, Deddy Corbuzier, hingga Dewi Persik.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts