Paman Ingatkan Alvin Faiz Ubah Sifat Ini Jika Ingin Selamatkan Pernikahan dengan Larissa Chou
Instagram/alvin_411
Selebriti

Paman Alvin Faiz menyayangkan rumah tangga keponakannya dengan Larissa Chou yang harus berujung pada perceraian. Ia berujar sebenarnya pernikahan Alvin masih bisa diselamatkan jika ia mengubah satu sifat ini.

WowKeren - Keputusan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou yang memilih menyerah mempertahankan rumah tangganya tentu membuat keluarga kecewa. Namun dibalik rasa kecewa itu, mereka hanya bisa mendukung dan mendoakan.

Salah satu yang menyayangkan perpisahan ini adalah paman Alvin Faiz, Abdul Gofur. Menurutnya, pernikahan sang keponakan masih bisa diselamatkan jika Alvin bersikap terbuka soal masalah rumah tangganya.

"Seandainya dia datang ke saya atau ustaz lain, kita bawa, kita rangkul, kita peluk," kata Abdul dalam tayangan yang beredar di YouTube.

"Untuk jalan ke lurus lagi harus ada yang dampingin. Seandainya Alvin tahu, ada yang mau nuntun, yang bisa mengubah takdir doa. Kalau orang alim yang doain ya, siapa tahu (tidak jadi cerai). Ya kan?" sambungnya.


Kendati kini pernikahannya sudah diambang perceraian, Abbul berpesan pada Alvin untuk mengubah sikap tertutupnya tersebut dan terbuka untuk menceritakan masalah di masa depan. Ia mengatakan jika siapa pun tidak akan bisa menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa bantuan orang lain, termasuk sang keponakan.

"Kita nggak bisa hidup sendiri, perlu nasihat, ada yang tegur, teman perlu pilih. Sekarang Alvin lagi introspeksi diri, masih belum ada yang menghampirinya, kami belum dapat siapa yang harus bicara sama dia," tutupnya.

Sementara itu, sidang perceraian Alvin dan Larissa kembali digelar pada Rabu (9/6) kemarin. Sayangnya, Alvin dan Larissa masih kompak tak hadir di persidangan tersebut. Padahal ini adalah momen agar keduanya bisa bertemu dan melakukan mediasi. Kuasa hukum Larissa yang datang untuk mewakili pun sempat membongkar alasan kliennya menggugat cerai. Ada 3 poin yang disebut kuasa hukum Larissa. Ketiganya ternyata serupa dengan pengakuan Larissa di media sosial.

"Alasan klien saya melayangkan gugatan pertama adalah bahwa klien saya merasa tidak dihargai sebagai seorang istri," kata Chaerudin di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. "Kemudian, yang kedua merasa tidak dibimbing selayaknya dalam hubungan rumah tangga."

"Lalu yang ketiga merasa sudah tidak ada lagi keharmonisan dalam mahligai rumah tangga antara Larissa dan pihak tergugat Pernikahan ini kan sudah lima tahun ya kan kita tahu semua, kurang lebihnya satu tahun terakhir itu, 2020 sudah tidak baik," papar Chaerudin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru