Dikenal Kritis, Reaksi Dokter Tirta Soal Efek BTS Meal Tak Terduga
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Dokter Tirta Mandira Hudhi alias dr Tirta sempat dilapori netter soal ramainya penjualan produk BTS Meal. Bukannya melontarkan kritikan tajam, jawaban dokter Tirta justru diluar dugaan.

WowKeren - Dokter Tirta Mandira Hudhi alias  dr Tirta dikenal sebagai sosok yang kritis. Biasanya, ia akan protes jika ada pihak pemilik usaha ataupun restoran yang menggelar acara yang bisa memicu kerumunan.

Tahun lalu, dokter Tirta menyatakan keprihatinan soal pembukaan resto di Surabaya. Ia menyayangkan soal acara pembukaan yang memicu kerumunan massa disaat angka kematian di Jatim karena COVID-19 masih tinggi.

Namun jika dulu kerap bersikap tegas, dokter Tirta agaknya kini lebih selektif dalam melontarkan kritik. Hal ini terkuak ketika ia mengunggah sebuah postingan di Instagram.

Awalnya, ia mengunggah artikel soal pihak Pemprov DKI Jakarta yang memberi izin untuk acara live musik di hotel dan restoran. Postingan dokter Tirta ini lantas dikomentari oleh El Rumi.


"Lah bukannya udah dr kapan tau?? 😂😮 #terselubung," seru El. "Hussh," ujar dokter Tirta seolah enggan berkomentar.

Instagram

Dr Tirta Ditanya Soal Efek BTS Meal

Di postingan yang sama, netter sempat melapor soal BTS Meal pada dokter Tirta. Tak disangka, dokter Tirta memberikan komentar tak terduga.

"Mcd x BTS ruamee nemen dok," kata seorang kenalan. "Jelas hahaha," ujar dokter Tirta yang agaknya pilih tertawa ketimbang memberikan komentar kritikan.

Netter lainnya sempat pula berkomentar soal sikap dokter Tirta yang tak memprotes hal itu. "MCde mulai antrian panjang koq blm diprotes dok," tanya netter.

Sejauh ini, dokter Tirta masih belum suara. Yang menarik, sang dokter justru memberitahukan info soal adanya lelang terkait BTS Meal. "BTS Meal Lagi Dilelang Tuh," demikian unggahan video di IG Story dokter Tirta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait