Sama-Sama Punya Pacar, Choi Tae Joon Berniat Kenalkan Sooyoung ke Ortu?
Instagram/actorctj
Selebriti

Choi Tae Joon baru-baru ini berkomentar tentang daya tarik Sooyoung. Ia mengatakan bahwa lawan mainnya itu adalah tipe wanita yang bisa dikenalkan ke orangtua.

WowKeren - Komentar Choi Tae Joon tentang Sooyoung Girls' Generation baru-baru ini sukses menarik perhatian. Bagaimana tidak, ia mengatakan bahwa lawan mainnya itu adalah tipe wanita yang bisa dikenalkan ke orangtua.

Pada 9 Juni, Choi Tae Joon bersama Sooyoung serta Chansung 2PM tampil sebagai tamu di acara spesial "So I Married an Anti-Fan" Live Talk di V Live. Para pemain ditanya tentang momen drama mana yang meninggalkan kesan pada mereka.

Untuk ini, Choi Tae Joon menjawab, "Adegan di mana aku bertemu Sooyoung untuk pertama kalinya di sebuah klub dan terkena sepatu hak tinggi." Sooyoung menjawab, "Adegan di mana aku pergi makan ramen dengan helm? Aku tidak bisa memilih semuanya."

Sama-Sama Punya Pacar, Choi Tae Joon Berniat Kenalkan Sooyoung ke Ortu?

Source: Allkpop

Mereka kemudian diminta mengomentari daya tarik satu sama lain. Choi Tae Joon memuji Sooyoung dengan berkata, "Tentu saja, dia cantik, tapi dia memiliki banyak pesona tentangnya. Dia sangat pendiam, lembut, dan cerdas, dan dia memiliki jenis pesona di mana kamu ingin menggodanya."


"Itu pertama kalinya aku mendengar bahwa aku pendiam dan lembut," balas Sooyoung. Choi Tae Joon kemudian membuat komentar yang mengejutkan tentang kekasih Jung Kyung Ho itu.

"Dia adalah tipe orang yang kuperkenalkan kepada keluargaku, dan aku tidak berpikir dia akan memiliki masalah makan bersama orangtuaku," kata aktor yang kini sedang menjalin hubungan dengan Park Shin Hye tersebut.

Sooyoung kemudian berkata tentang Chansung, "Matanya adalah kombinasi dari seksi dan polos. Dia memiliki getaran yang sangat murni seperti karakter dari manhwa."

Chansung di sisi lain juga berkomentar tentang Choi Tae Joon, "Dia memiliki kepribadian yang sangat tulus. Rasa tanggung jawabnya juga menarik. Tentu saja, dia tampan dan baik hati. Caranya tersenyum juga menawan."

Mengusung genre komedi romantis, "So I Married The Antifan" akan mengangkat kisah percintaan antara seorang bintang K-Pop terkenal bernama Hoo Joon (Choi Tae Joon) dan reporter majalah sekaligus antifans sang idola, Lee Geun Young (Sooyoung).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts