Nora Alexandra Ngegas Dituding Setia Cuma Karena Incar Warisan Jerinx SID, Ramai Dibela
Instagram/ncdpapl
Selebriti
Jerinx SID Bebas Penjara

Nora Alexandra langsung membantah tuduhan yang menyebutnya setia karena hanya ingin mengincar harta warisan sang suami, Jerinx SID. Saking kesalnya, Nora sampai mengeluarkan umpatan kasar ini.

WowKeren - Nora Alexandra sambut bahagia kebebasan Jerinx SID dari balik jeruji besi. Didampingi sang kuasa hukum, Nora pun sempat menjemput Jerinx pada Selasa (8/6) lalu.

Meski banyak yang menyambut kebebasan Jerinx dengan suka cita, nyatanya masih ada orang-orang yang nyinyir. Salah satunya komentar nyinyir tersebut ditujukan kepada Nora.

Nora dituding setia pada Jerinx hanya karena ingin mengincar harta warisan sang suami. Seperti diketahui, Nora selalu setia berada di sisi Jerinx saat suaminya itu terjerat kasus hukum.

"Ya setia lah warisannya gede," tulis salah seorang netizen di postingan Nora. Komentar tersebut langsung diunggah ulang oleh Nora di InstaStory-nya, Rabu (9/6).

Tak terima dengan tudingan miring tersebut, Nora Alexandra langsung memberikan pembelaan. Ia menegaskan jika di dunia ini masih ada seorang wanita yang mencintai suaminya dengan tulus, salah satunya adalah dirinya.


Nora Alexandra Ngegas Dituding Setia Cuma Karena Incar Warisan Jerix SID, Ramai Dibela

Instagram Story

"Ngakak banget, warisan warisan, warisan yang mana? Saya nikah ama JRX gak dapat warisan dan gak ngincer harta," ujar Nora. "Percaya gak percaya masih ada perempuan yang setia dan bener cinta itu murni ada."

Nora lantas meminta netizen tersebut untuk membuktikan ucapannya yang dinilai hanya omong kosong. "Buktiin dong jangan bacot doang di akun Indozone," sambungnya.

Unggahan ini pun langsung mencuri perhatian fans Nora. Salah satunya akun @mrs_winy yang membela Nora matia-matian. Ia mengatakan kalaupun Nora nantinya mendapat warisan dari Jerinx, tentu hal itu bukanlah masalah besar. Karena memang itu merupakan hak Nora sebagai istri Jerinx.

"Ngakak banget komenan di IG @ncdpapl. Dibilang setia karena warisan Bli banyak," ucap fans tersebut. "Lah kalo iya juga kenapa? Warisan suami hak istri dong shay."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts