Jessica Iskandar Lagi-Lagi Kena Tegur Karena Pakaian, Penampilannya Kini Disebut Mirip Mia Khalifa
Instagram/inijedar
Selebriti

Postingan Instagram terbaru Jessica Iskandar tak lepas dari perhatian netizen. Dalam unggahan berikut ini, Jessica kembali ditegur gara-gara gaya pakaiannya.

WowKeren - Postingan Jessica Iskandar tak pernah lepas dari sorotan netizen. Aktris yang akrab disapa Jedar ini seringkali mengunggah foto mengenakan pakaian seksi yang membuatnya ramai dikritik.

Dalam postingan terbaru pada Kamis (10/6), kritik pedas pun kembali mampir pada Jedar. Di unggahan kali ini, Jedar mengungah 3 buah foto yang mencuri perhatian netizen. Mantan tunangan Richard Kyle itu terlihat mengenakan atasan panjang warna putih yang memperlihatkan belahan dada.

Jedar juga tampak tampil beda dengan memakai kacamata. Ia berpose sedang menelepon namun tangannya yang lain memegang roti. Bersama unggahannya, Jedar menyinggung soal pilihan kurus atau gendut.

"Kurus atau gendut adalah pilihan. Tapi makan enak adalah kebutuhan. #yakan," tulis aktris 33 tahun ini di bagian caption. Jedar juga terlihat menandai akun bisnis miliknya yakni makanan serta kosmetik dalam unggahannya.


Jessica Iskandar

Instagram

Dalam sekejap kolom komentar Jedar pun ramai dipenuhi beragam tanggapan netizen. Tak sedikit dari mereka mencibir Jedar yang suka pakai baju terbuka.

"Makin buka2an aja skrg," komentar akun @_f.san***. "Mom El, pakaiannya sdah sedikit santuyyyy tapi Mingn mom El mau berbagi pada sesama akan keindahan body nya ya heee ya itu Hak mom El dah ntar diblg pulak awak zetizen Julid padahal krna Sayangnya saya sama mom El.ini," sambung akun @petra***. "Tapi Belahan anunya jangan ditongolin juga atuh," seru akun @ismail***. "Skrg kok gini bgt y jedar. Buka2annya makin brni," tambah akun @cuma***.

Sementara itu ada juga netizen yang rupanya menyoroti penampilan Jedar saat memakai kacamata. Beberapa netizen menyamakan Jedar dengan mantan bintang porno, Mia Khalifa.

"Udah mirip Mia Khalifa," kata akun @edo***. "Kok malah mirip Mia Khalifa ya," tambah akun @david***. "Apa aku aja mikirin Mia Khalifa," seru akun @viki***. "Mia khalifa kah?" seru akun @vero***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait