Perankan Sosok Nerd di 'Law School', ini 7 Potret Kim Bum yang Tampan dan Seksi
Instagram/k.kbeom
Selebriti

Drama 'Law School' yang dibintangi Kim Bum mengharuskan dirinya berperan sebagai seorang yang nerd yang pendiam dan misterius. Namun di balik perannya itu, Kim Bum memiliki aura yang mampu membuat penggemarnya meleleh.

WowKeren - Drama "Law School" yang dibintangi oleh Kim Bum dan telah menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (9/6). Menjadi protagonis di drama ini, Kim Bum dituntut untuk memerankan karakter nerd terpintar di kelas yang rajin dan tekun. Di drama ini Kim Bum memiliki banyak adegan tersenyum dan menampilkan kesan pendiam namun misterius.

Bagi aktor yang pernah membintangi "Boys Before Flower" ini, memerankan berbagai jenis karakter yang memiliki sifat berbeda bukanlah masalah besar. Akting Kim Bum dalam drama yang pernah dibintanginya dikatakan tak pernah gagal. Di balik perannya menjadi seorang yang pendiam dan misterius di "Law School", Kim Bum juga kerap menampilkan kesan seksi dalam dirinya. Intip yuk 7 potret Kim Bum yang tampan nan seksi di sini!

(wk/wahy)

1. Kim Bum dalam balutan pakaian merah


Kim Bum dalam balutan pakaian merah
Instagram/@k.kbeom

Dengan memakai pakaian berwarna merah Kim Bum tampak memancarkan karisma seksi yang kuat. Selain itu warna merah memang melambangkan sensualitas. Tak heran Kim Bum tampak mengagumkan dan membuat speechless.

2. Dark namun tetap seksi


Dark namun tetap seksi
Instagram/@k.kbeom

Mengenakan outfit serba hitam, Kim Bum memancarkan aura seksi yang natural. Tatapan mata pria yang dijuluki heartthrob Korea Selatan ini juga sangat menghipnotis.

3. Kim Bum tampan dalam balutan pakaian formal


Kim Bum tampan dalam balutan pakaian formal
Instagram/@k.kbeom

Dalam balutan suit, selain tampan Kim Bum juga tampak gagah. Dengan pakaian formal, aura maskulin bintang ''Law School'' ini semakin memancar.

4. Foto B-Cut tak mampu bendung ketampanan Kim Bum


Foto B-Cut tak mampu bendung ketampanan Kim Bum
Instagram/@k.kbeom

Kali ini Kim Bum tampil dengan style yang tak seperti biasanya. Selain itu dirinya mengunggah foto dengan kualitas B-Cut atau tak layak tampil seperti yang dia tulis di caption. Namun nyatanya meski dalam foto tak layak tampil pun aura seksi Kim Bum tak bisa ditutupi.

5. Senyum bisa menjadi senjata yang mematikan


Senyum bisa menjadi senjata yang mematikan
Instagram/@k.kbeom

Tersenyum manis pada kamera, ketampanan pria yang juga membintangi "Tale of the Nine Tailed" menjadi berlipat ganda. Senyumnya menjadi senjata yang ampuh untuh meluluhkan hati banyak wanita.

6. Senyum murni Kim Bum agar harimu cerah


Senyum murni Kim Bum agar harimu cerah
Instagram/@k.kbeom

Dalam balutan kemeja putih dan dibarengi senyum polos, Kim Bum tak hanya terlihat tampan tapi juga awet muda. Senyum polosnya sangat ampun menjadi penyemangat untuk mengawali hari yang gelap.

7. Kim Bum tampak tampan dengan outfit apapun


Kim Bum tampak tampan dengan outfit apapun
Instagram/@k.kbeom

Kim Bum terlihat garang kali ini. Potret yang diunggah Kim Bum adalah salah satu klip dari adegannya di drama ''Tale of the Nine Tailed''. Meski dirinya tampil dengan rambut berantakan ala pendekar dan tatapan tajam mematikan, ketampanannya justru kian meningkat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait