Vicky Prasetyo Dipaksa Nikahi Kalina Oktarani, Ternyata Sejak Desember 2020
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi menikah pada 13 Maret 2021. Namun beberapa bulan sebelumnya, Vicky diam-diam sudah menikahi Kalina dengan paksaan.

WowKeren - Uya Kuya berkesempatan menghipnotis Vicky Prasetyo yang dibagikan melalui vlog hari ini, Kamis (10/6). Dalam kesempatan tersebut, Uya menanyakan rumor yang menyebut Vicky sebenarnya sudah menikah lagi sebelum melangsungkan acara dengan Kalina Oktarani pada 13 Maret 2021.

Rumor tersebut dibenarkan Vicky yang sedang dalam keadaan dihipnotis. Namun wanita yang dinikahi Vicky pada Desember 2020 tersebut adalah istrinya saat ini, Kalina.

"Iya itu benar. (Bulan)Desember," ujar Vicky. "Dengan siapa?" tanya Uya. "Kalina," jawab Vicky.

Vicky kemudian menceritakan kronologi menikahi Kalina pada Desember 2020. Awalnya Vicky hanya berniat mengenalkan diri kepada ibunda Kalina. Namun ibunda Kalina langsung meminta keduanya segera menikah untuk menghindari zina.


"Yang bulan Maret kan pernikahan administrasi negaranya. Tapi sebelum itu, saya dateng ke rumah mamanya, silaturahmi. Namanya mau nikahin anaknya," beber Vicky. "Dan beliau sangat menjunjung nilai keagamaan yang cukup tinggi dan religius. Pada saat ketemu langsung ditodong kawin."

"Langsung disuruh nikah. 'Bisa aja dengan kebersamaan, pasti ada setan yang lebih kuat untuk menggoda kalian. Jadi kalau kamu udah disahkan, udah dihalalkan, mama seneng, mama merasa ringan'," lanjut mantan suami Angel Lelga ini. "Langsung dipanggilin penghulu. Baru ketemu, baru cium tangan, langsung dipanggilin penghulu."

Vicky pun mengaku belum siap menikahi Kalina kala itu. Namun karena kasihan dengan ibunda Kalina yang sedang sakit, ia terpaksa menyanggupi.

"Kasihan ngelihat mamanya. Udah ada cinta ama Kalina, jadi ya udah lah. Nikahin aja," pungkas Vicky. "Ya sebenarnya karena menghormati."

Karena penghulu tidak bisa datang malam itu, akhirnya Vicky menikah keesokan hari setelah pertemuan pertamanya dengan ibunda Kalina. Pernikahan Vicky kala itu bahkan juga tidak diketahui oleh ibundanya sendiri.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts