Vicky Prasetyo Tampil Macho di Foto Kampanye Usai Dicurigai Dekati Marshanda
Instagram/marshanda99
Selebriti

Vicky Prasetyo enggan ambil pusing soal dirinya yang disindir modus mendekati Marshanda. Ia justru mengunggah postingan sebuah akun yang mengedit fotonya menjadi sosok yang macho ala gladiator untuk promo kampanye.

WowKeren - Vicky Prasetyo baru-baru ini menuai sindiran dari netizen. Ia dinilai akan menjadikan Marshanda sebagai korban rayuan gombalnya.

Menanggapi hal itu, Vicky memilih cuek. Ia justru mengunggah ulang postingan sebuah akun yang mengedit fotonya dengan penampilan yang macho dan berkelas.

Instagram

Vicky Prasetyo Tampil Macho di Foto Kampanye

Dalam foto tersebut, Vicky terlihat gagah memakai seragam ala pangeran dari sebuah kerajaan. Ia tampak tampan dan pamer aura ningrat saat ditemani seekor burung berbulu indah di foto tersebut.

Bersamaan dengan foto itu, terkuak pula caption yang mengabarkan soal rencana Vicky menjadi caleg dapil Jawa Barat. "Cinta dan kasih sayang tanpa pengkhianatan, sang Gladiator @vickyprasetyo777 akan mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dapil Jabar 6 kota Bekasi dan Depok [sic!]," demikian keterangan di foto kampanye berkonsep unik itu.


Postingan tersebut tak urung menuai dukungan dari publik. Vicky rupanya didoakan bisa lolos ke Senayan. "Smoga lolos ke senayan bang @vickyprasetyo777 [sic!]," kata netter. "Gagah Jon @vickyprasetyo777 [sic!]," tutur netter.

Sebelumnya, Marshanda sempat diperingatkan untuk berhati-hati saat pamer foto bareng Vicky. Fans seolah tak rela jika Marshanda disakiti oleh Vicky yang dikenal sebagai playboy.

Menanggapi hal itu, Marshanda langsung buka suara. Ia justru membela Vicky dan memuji pria tersebut sebagai sosok teman yang baik.

"Gue itu bingung banget deh, kan kemarin habis lunch sama Vicky dan dia kan salah satu teman gue juga yang baik dan care sama gue, yang mendukung gue dalam hal karier di dunia entertainment [sic!]," ungkap Marshanda. "Terus semua komentar yang nge-post di postingan gue yang sama Vicky itu kayak yang kontranya itu banyak banget. 'Wah, Ca hati-hati sama Vicky jangan jadi korban berikutnya', pro kontra sih, tapi yang komentarnya ganas-ganas juga wow [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru