Vicky Prasetyo Maju Jadi Caleg, Bongkar Isi DM Mantan Ngajak Balikan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mencoba peruntungan di dunia politik. Namun siapa sangka, keputusan Vicky ini malah membuat salah satu mantannya merasa menyesal dan ingin balikan. Lantas, apa reaksi Vicky?

WowKeren - Vicky Prasetyo mencoba peruntungannya di dunia politik. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI. Ini bukanlah kali pertamanya Vicky mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Walaupun pernah gagal sebelumnya, Vicky tetap percaya diri untuk kembali maju sebagai caleg di tahun 2024 nanti.

Namun siapa sangka, keputusan Vicky untuk maju sebagai caleg justru membuatnya mengalami kejadian di luar dugaan. Salah satunya adalah momen ketika sang mantan mengajak Vicky untuk balikan. Hal ini diungkap langsung oleh Vicky lewat unggahan akun Instagram miliknya. Wanita yang disapa Vicky dengan sebutan May itu awalnya berbasa-basi.

"Mas Vicky," sapa May. "Ya may," balas Vicky. "Apa kabarnya?" tanya May. "Baik Alhamdulillah," balas Vicky singkat. "Mau jadi caleg DPR RI yaa? Hebat," sahut May. "Ya doain ya," timpal Vicky.

Namun sesaat kemudian, May mengutarakan niatnya untuk bisa menjadi pendamping Vicky. Ia bahkan curhat telah diceraikan sang suami. Secara mengejutkan, reaksi Vicky justru di luar dugaan.

"Maafin yah... dulu aku pernah ninggalin kamu demi cowok lain. Aku baru diceraikan sama suamiku. Kamu masih mau gak? Jadi imamku," todong May blak-blakkan. "Mauu kokk. Tapi imam untuk shalat jenazah km yaa," tegas Vicky.


Mendapat reaksi nyinyir dari Vicky, May agaknya langsung kena mental. Vicky pun menyampaikan permohonan maafnya untuk May. Vicky juga menuliskan caption menggelitik.

"Maaf pasir yg km genggam kemudian di tiup angin tidak bisa km kumpulkan satu persatu kembali," tulis Vicky. "Dan tidak ada yg tersisa kecuali yg kelilipan di mata."

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Vicky itu pun langsung menarik perhatian netizen. Bahkan ada netizen yang memuji Vicky sebagai ahli percintaan.

"@vickyprasetyo777 memang suhu aku dalam dunia per love an. Sukses terus, sehat terus suhu ku," puji afriko.sapu***na. "Giliran lagi buluk ditinggal, giliran glowing dikejar," komentar dollyp***mn.

"Hhahahahaha mantap bung pria kalau dah sukses seleranya bukan lagi masa laluny," komentar sandidejo***ik. "Di tinggalin waktu berjuang, setelah berhasil dia mencari lg, sangat wajar di jawaban bang @vickyprasetyo777 begitu , menolak tpi tetap lucu pasti si cwek msh penasaran," pungkas sandi_1***as.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru