Kim Seon Ho Ngambek Gara-Gara Larangan Agensi, Fans Malah Gemas
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Saat melakukan siaran langsung belum lama ini, Kim Seon Ho merajuk kepada agensinya, Salt Entertainment. Alih-alih bersimpati, penggemar justru gemas melihat sikapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Seon Ho melakukan siaran langsung di Naver V Live selama sekitar satu jam 15 menit. Dalam kesempatan ini, dia merajuk kepada agensinya, Salt Entertainment, dengan sangat lucu.

Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa agensi melarangnya mengenakan aksesori. Hal itu bertentangan dengan keinginannya, karena dia selalu ingin menggunakan benda tersebut.

Kim Seon Ho berkata, "Aku suka memakai aksesori. Tapi agensi melarangku memakainya. Maksudku, itu bukan larangan. Tapi mereka tidak benar-benar ingin aku memakainya."

Kocaknya, agensi melarang Kim Seon Ho menggunakan aksesori karena tak cocok dengannya. "Staf terus mengatakan kepadaku bahwa aku tidak terlihat bagus saat memakainya. Itu sebabnya aku tidak bisa menggunakan aksesori apapun."

Source: Twitter


Tak hanya itu, sebab pria 35 tahun tersebut juga mengenakan kalung untuk agenda siaran langsungnya. Namun staf agensi langsung "merampas" kalung tersebut dengan alasan yang sama.

"Sebenarnya aku memakai kalung hari ini. Tapi (mereka) mengambilnya karena terlalu berkilau. Jadi akhirnya aku melepas kalung itu," pungkas pemeran Han Ji Pyeong tersebut.

Setelah mendengar pengakuan Kim Seon Ho tersebut, penggemar langsung memberi beragam komentar. Banyak dari mereka yang gemas melihatnya merajuk alias ngambek seperti anak kecil. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Hahaha, jangan dengarkan mereka. Lakukan apapun yang kamu mau, oppa!" tulis seorang netter. "Maksudku, aku setuju dengan staf. Tapi jika itu yang kamu inginkan..... hahaha," imbuh netter yang lain. "Ah, dia sangat imut. Betapa imutnya dia nanti?!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho akan segera membintangi drama baru tvN yang berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Shin Min A.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts