Atta Halilintar Kerap Diterpa Kabar Hoaks, Aurel Pasang Badan Sampaikan Ungkapan Menyentuh
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah tulis pesan yang begitu menyentuh, pasang badan untuk Atta Halilintar sang suami yang kerap jadi bahan perbincangan karena diterpa kabar hoaks.

WowKeren - Kehidupan menjadi seorang artis memang seringkali menggiurkan dan menarik minat siapa saja untuk ikut terjun menjadi bagian di dunia hiburan. Meski begitu tak sedikit juga yang mengetahui kesulitan menjalani profesi sebagai publik figur salah satunya rawan diterpa kabar miring atau bahkan hoaks.

Sepertinya hal itu lah yang belum lama ini dirasakan oleh YouTuber Atta Halilintar. Nama Atta beberapa waktu belakangan memang terus menjadi buah bibir atau perbincangan hangat publik khususnya di jagat maya.

Sayangnya tak jarang juga Atta disorot usai diterpa sebuah kabar yang tidak benar atau hoaks. Tentunya hal ini juga menjadi perhatian khusus istri cantik Atta, Aurel Hermansyah.

Baru-baru ini Aurel pun menyampaikan keluh kesahnya tentang sang suami yang sering terseret kabar hoaks. Aurel lantas pasang badan dan menegaskan jika ia selalu mempercayai sang suami tercinta.

Disaat di luar sana banyak yg membicarakan suami saya dengan berita2 Hoax yg sangat tidak jelas!! , tapi aku selalu percaya,” ungkap Aurel Hermansyah.


Pesan menyentuhnya ini berlanjut dengan sebuah ungkapan manis Aurel yang bersyukur sang suami selalu ada di sampingnya. “Dan Alhamdulillah suami saya selalu ada di sisi saya dikala apapun.. Terima kasih sayang,” tutup Aurel.

Keromantisan Atta dan Aurel rupanya tak berhenti sampai di sini saja. Aurel kembali membagikan potret berdua dengan sang suami. Nampak foto itu diambil saat keduanya tengah berlibur di Bromo dengan pemandangan alam pegunungan yang indah.

Aurel kembali menyampaikan pesan romantisnya mengiringi foto bersama Atta di atas. “Bahagiaku bersamamu,” tandasnya.

Kebahagiaan yang terpancar dari raut wajah Atta dan Aurel agaknya menular kepada netizen yang melihat unggahan mereka. Hal ini terbukti dari banyaknya komentar hangat yang berdatangan dan memberikan doa terbaik untuk rumah tangga pasangan ini.

Bahagia selalu kesayangan sampai maut memisah kan,” ujar akun @papata*****. “Love u more AHHA the best couple goals,” ucap akun @eviee******. “Masyallah sweet nya kalian, bahagia selalu ya kalian,” ucap @eka*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru