Dulu Mantan Member, Somin KARD Dituding Sindir Pengakuan Hyunjoo Di-Bully April Justru Dihujat
Instagram/somin_jeon0822
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Somin KARD membagikan unggahan di Instagram pribadinya yang dituding menyindir pengakuan Hyunjoo telah dirudung oleh April justru menuai kritik dari netizen Korea Selatan.

WowKeren - Permasalahan kasus perudungan yang menyeret April memang masih berjalan hingga saat ini. Grup idol yang berisikan Naeun, Chaekyung, Chaewon, Yena, Rachel, dan Jinsol ini dituduh telah melakukan bullying terhadap mantan anggota mereka yakni Hyunjoo.

Saat ini, permasalahan perudungan ini pun sampai dibawa ke ranah hukum. Kedua belah pihak sama-sama membantah telah mengungkapkan pernyataan bohong.

Atas permasalahan perudungan ini, Somin K.A.R.D ikut terseret. Pasalnya, Somin diketahui juga mantan anggota April. Sehingga, Somin dinilai juga ikut melakukan perudungan terhadap Hyunjoo. Sedang Chaekyung dan Rachel tidak terlibat perudungan mengingat keduanya baru bergabung di April setelah Hyunjoo keluar.

Somin KARD dinilai membahas mengenai kasus perudungan Hyunjoo yang dilakukan April

Sumber: Instagram

Baru-baru ini, Somin pun dinilai menyinggung mengenai kasus perudungan yang dituding dilakukan April kepada Hyunjoo. Pasalnya, unggahan yang telah dihapus tersebut dibagikan tak lama usai muncul kabar bahwa gugatan DSP Media terhadap pihak Hyunjoo ditolak.


"Tidak, jangan lakukan itu pada saudara kembar kita yang saling mencintai dan melindungi Aku merindukanmu seperti dulu," bunyi kutipan yang ditulis oleh Somin tersebut.

Sayang, unggahan Somin tersebut justru mendapatkan respons yang negatif dari netizen Korea Selatan. Somin justru dinilai menunjukkan bahwa ia memang terlibat dalam merudung Hyunjoo kala masih menjadi anggota April.

Knetz membahas mengenai unggahan Somin KARD

Sumber: theqoo

"Jadi maksudmu adalah, kesalahan teman itu (Lee Hyunjoo) sehingga dia tidak memiliki keunggulan? Jadi itu sebabnya dia diintimidasi?" ujar salah seorang Knetz. "Orang-orang mengabaikan gadis ini karena Lee Naeun, tapi dia sendiri yang menambahkan bahan bakar ke api," kata lainnya. "Perselisihan antara anggota KARD pada awalnya adalah karena orang yang 'bulat' ini. Di acara YouTube, dia mengabaikan Jiwoo KARD dan bahkan tidak melihatnya. Para penggemar sabar dan menunggu, tetapi mereka akhirnya pergi. Di dalam negeri, segelintir dari mereka binasa. KARD bahkan pergi ke pangkalan militer, tetapi tidak bisa populer karena orang 'bulat' ini. Kamu membuat dua kelompok menderita, kamu membunuh dua burung dengan satu batu," ucap lainnya.

"Hahahahahahaha kamu?" seru lainnya. "Orang-orang melupakan dia (keterlibatan), tetapi dia secara pribadi menambahkan bahan bakar ke api," terang lainnya. "Hahahaha wow dia sangat jahat," komentar lainnya. "Aku hampir menjadi penggemar KARD, tetapi aku ditikam dari belakang. Aku tidak punya kata-kata," aku lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!