Nasib Hyunjin Stray Kids Belum Diketahui, Fans Tuntut JYP Entertainment Berikan Update
Instagram/realstraykids
Selebriti

Sekarang, ada banyak penggemar yang meminta agensi memberikan update tentang Hyunjin. Ini dikemukakan penggemar dengan men-tweet pesan yang meminta JYP memberikan berita tentangnya.

WowKeren - Sekitar tiga bulan yang lalu, Hyunjin Stray Kids terlibat dalam kontroversi karena ia dituduh sebagai pelaku bullying sekolah, dan kemudian hiatus dari kegiatan grup. Kini JYP Entertainment "ditodong" penggemar, yang ingin tahu bagaimana kabar Hyunjin.

Kontroversi yang menimpa Hyunjin dengan cepat meningkat karena muncul pada saat banyak selebriti dituduh sebagai pelaku bullying ketika mereka di sekolah. Segera, JYP Entertainment membuat pernyataan terkait skandal tersebut, sementara Hyunjin tidak muncul dalam kegiatan grup apa pun setelahnya.

Sekarang, ada banyak penggemar yang meminta agensi memberikan update tentang Hyunjin. Ini dikemukakan penggemar dengan men-tweet pesan yang meminta JYP Entertainment memberikan berita tentang idol kelahiran 200 tersebut.


Pada 10 Juni, tagar #WhereIsHyunjin dan #JypExplain dengan cepat menjadi trending di seluruh dunia. Media sosial dpun ipenuhi dengan berbagai pesan dari penggemar Stray Kids yang ingin mengetahui kelanjutan nasib Hyunjin di grup.

"Aku kangen sekali padanya. Stray Kids itu 8. Kami butuh respons," tulis akun @yshrhttp. Semua STAY lelah berdiam diri dan menunggu JYP untuk berkenan menunjukkan informasi tentang Hyunjin. 3 bulan telah berlalu tanpa kabar dari Hyunjin dan aku pikir perlu untuk mengetahui di mana dia dan apa yang akan terjadi dengan kembalinya Hyunjin," tulis @ErikaRe28857644.

Dalam berita lainnya, CLIO Cosmetics baru-baru ini mendapat kecaman karena tidak mengikutsertakan Hyunjin dari set kartu foto dan set manekin mini. Meskipun penggemar menyadari bahwa CLIO mengecualikan Hyunjin dari promosi mereka, cara brand tersebut menyatakan hadiah adalah masalahnya. Seperti yang tertera pada foto, di atas set kartu foto tertulis, "Anda akan menerima 1 Kartu Foto (Semua Anggota SKZ)."

Para penggemar tentu saja kesal karena 7 member yang ditampilkan pada foto bukan member lengkap Stray Kids karena tak ada Hyunjin di sana. Setelah mendapat kritikan dari para penggemar, CLIO Cosmetics telah menghapus postingan tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts