JYP Sudah Kantongi Identitas Oknum yang Diduga Fitnah Hyunjin Stray Kids
Instagram/hynjinnnn
Selebriti

JYP Entertainment mengambil langkah tegas untuk menghukum oknum yang telah mencemarkan nama baik artisnya. Diduga salah satu masalahnya adalah perihal Hyunjin yang terseret kontroversi Han Seo Hee.

WowKeren - Pada Kamis (14/3), JYP Entertainment merilis pernyataan resmi terkait pemberitaan miring yang menyasar kepada artis mereka. Salah satunya diduga perihal Hyunjin Stray Kids yang terseret kontroversi Han Seo Hee. Di mana Hyunjin dituding sebagai salah satu "one night stand" yang dimiliki Seo Hee.

Dalam pernyataannya, JYP mengaku akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang mengganggu para artisnya. Mereka juga seolah memberikan isyarat telah mengantongi identitas terduga pelaku yang memfitnah Hyunjin.

"Kami mengamankan data mereka yang memposting dan mendistribusikan postingan jahat seperti fitnah jahat, pencemaran nama baik, dan informasi palsu tentang artis, dan bekerja sama dengan profesional. Kami mengambil semua tindakan hukum yang ada bersama-sama," ungkap JYP diwakili oleh kuasa hukumnya.

JYP menegaskan bahwa menyebarkan berita bohong dan postingan jahat adalah suatu pelanggaran berat. Oleh karenanya, JYP tidak akan segan membawa masalah ini ke jalur hukum tanpa memberi keringanan apa pun kepada terduga pelaku.


"Kami memberi tahu kalian bahwa melanggar hak dan kepentingan artis dengan memposting dan mendistribusikan postingan jahat jelas merupakan pelanggaran hukum, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman atau persetujuan," sambungnya.

Dengan dirilisnya pernyataan resmi ini, JYP berharap peringatannya tidak dianggap remeh. Langkah tegas ini diambil untuk melindungi hak dan kepentingan para artisnya.

Sebelumnya, Hyunjin juga menerima banyak cemooh dari fans Korea lantaran dianggap sebagai biang kerok di Stray Kids. Sejumlah fans Korea pun mengirimkan truk protes ke gedung JYP dengan berbagai pesan yang menginginkan agar Hyunjin hengkang dari Stray Kids. Mereka mengklaim bahwa Hyunjin selalu memberikan imej buruk terhadap grup.

Di sisi lain, tak sedikit pula penggemar yang menunjukkan dukungannya untuk Hyunjin. Mereka menggemakan tagar #ALWAYS WITH HYUNJIN yang seketika menjadi trending topik di akun X (sebelumnya Twitter) pada Kamis (14/3).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait