Hyunjin Diminta Keluar dari Stray Kids Imbas Terseret Kontroversi Han Seo Hee
Instagram/hynjinnnn
Musik

Sejumlah fans Korea mengirimkan truk protes ke gedung JYP dengan berbagai pesan berisi desakan agar Hyunjin keluar dari grup. Kemarahan ini diduga dipicu oleh rumor miring yang belakangan menyeret nama sang idol.

WowKeren - Hyunjin mendadak didesak untuk segera keluar dari Stray Kids. Sejumlah fans Korea mengirimkan truk protes berisi permintaan tersebut ke gedung JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi boy grup itu.

Usut punya usut, protes keras ini dilayangkan penggemar lantaran Hyunjin terseret dalam kontroversi Han Seo Hee. Di mana Seo Hee diduga terlibat percakapan dengan seorang temannya, meminta untuk dikenalkan pada sederet idol pria ternama. Nama Hyunjin pun masuk dalam daftar yang diinginkan oleh Seo Hee.

Lantas seperti apa kalimat protes yang tertera pada truk kiriman penggemar? Diketahui, truk protes ini dikirimkan pada Rabu (13/3) kemarin. Fans pun menyalahkan Hyunjin karena dianggap selalu memberi imej buruk pada Stray Kids.

Hyunjin Diminta Keluar dari Stray Kids Imbas Terseret Kontroversi Han Seo Hee

Source: X


Secara khusus, berbagai pesan seperti "Siapa yang menjadikan kelompok ini sebagai pelaku intimidasi di sekolah? Ini semua ulahmu, Hyunjin", "3 kontroversi berturut-turut", "Hyunjin, apakah kamu satu-satunya anggota Stray Kids? Mengapa kamu selalu terlibat dalam kontroversi", "Hyunjin lagi?", dan "Hyunjin harus meninggalkan grup" dapat dilihat pada layar truk tersebut.

Orang-orang di balik truk protes ini agaknya merasa marah dengan rumor yang beredar belakangan ini seputar Hyunjin. Salah satunya perihal rumor miring yang mengatakan bahwa Hyunjin adalah salah satu "one night stand" yang dimiliki Han Seo Hee. Rumor ini muncul setelah chat diduga milik Seo Hee dan temannya tersebar ke berbagai forum Korea.

Di sisi lain, Seo Hee sendiri telah membantah rumor tersebut. Ia pun mengancam akan menuntut oknum yang menyebarkan rumor palsu tentang dirinya.

Menanggapi adanya protes dari sejumlah fans Korea, penggemar Hyunjin lainnya di berbagai belahan dunia beramai-ramai membela sang idol. Mereka menggemakan tagar #ALWAYS WITH HYUNJIN yang seketika menjadi trending topik di akun X (sebelumnya Twitter) pada Kamis (14/3).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait