Huening Kai TXT Sering Kehilangan Barang Berharga, Lebih Parah dari RM BTS
Selebriti

Selama penampilan TXT di 'Weekly Idol' baru-baru ini, Beomgyu mengungkap kebiasaan Huening Kai yang terus-menerus kehilangan barang-barangnya ke mana pun ia pergi.

WowKeren - RM (Rap Monster) dikenal sebagai "Dewa Kehancuran" karena tidak hanya selalu memecahkan barang, tapi juga karena sering kehilangan barang miliknya. Sepertinya leader BTS (Bangtan Boys) itu kini memiliki saingan kuat.

Selama penampilan terbaru mereka di "Weekly Idol", Beomgyu mengungkap kebiasaan Huening Kai yang terus-menerus kehilangan barang-barangnya ke mana pun ia pergi, yang terbaru adalah ponselnya.

Huening Kai mengira ia meninggalkannya saat syuting. Namun untungnya setelah beberapa pencarian intensif, seorang anggota staf menemukannya. Ia menceritakannya dengan bersemangat.


"Kami kan naik mobil, lalu mobilnya goyang, (ponselku) jatuh di bawah kursi," kata Huening Kai. "Aku hanya mengira itu ketinggalan di tempat syuting."

Beomgyu kemudian mengungkapkan bahwa Huening Kai sering kehilangan barang-barang khas seperti earphone, pengisi daya dan tas. Namun idol kelahiran 2002 itu juga kehilangan beberapa barang yang lebih serius juga, seperti boarding pass (tiket pesawat terbang) dan bahkan paspor.

Pada tingkat ini, Huening Kai benar-benar mampu menyaingi level RM dalam hal kehilangan barang. Sebelumnya saat BTS syuting di Eropa, RM pernah kehilangan paspor sehingga ia harus pulang ke Korea Selatan lebih awal.

Sementara itu, TXT belum lama ini comeback dengan album full-length baru mereka "The Chaos Chapter: FREEZE" dan judul lagu "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)". Mereka kini bersiap untuk promosi putaran kedua yang menarik lewat lagu berbahasa Inggris "MAGIC".

TXT juga telah membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang pagi AS yang terkenal, "Good Morning America". Dalam acara itu mereka membawakan lagu "MAGIC" untuk pertama kalinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts