Vicky Prasetyo Beber Alasan Kalina Oktarani Minggat dari Rumah, Karena Rumor Bakal Diceraikan?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo membenarkan bahwa Kalina Oktarani sudah seminggu meninggalkan rumah. Ia juga tak membantah bahwa dalam rumah tangganya memang ada masalah.

WowKeren - Vicky Prasetyo mengungkap hubungannya dengan Kalina Oktarani. Ia tak membantah kini memang sedang ada masalah dengan sang istri tercinta.

"Hubungan lo sama Kalina baik-baik saja atau tidak baik-baik saja?" tanya Uya Kuya dalam YouTube yang tayang pada Kamis (10/6). "Lagi kurang baik. Lagi ada masalah," jawab Vicky saat dihipnotis Uya.

Uya kemudian bertanya tentang keberadaan Kalina saat ini. Vicky mengatakan Kalina sudah pergi dari rumah selama satu minggu.

"Kalina masih tinggal di rumah lo nggak?" tanya Uya. "Udah pergi, semingguan. Dia bilang ke rumah mamahnya," kata Vicky.

Uya masih mengorek jawaban dari Vicky tentang alasan Kalina meninggalkan rumah. Vicky sendiri merasa membuat Kalina kecewa. Ia juga mengatakan bahwa Kalina cemburu akan kedekatannya dengan perempuan lain.

"Kayaknya dia marah sama kecewa. Menumpuklah," jelas Uya. "Dia merasa bahwa gue kurang perhatian, kurang sayang. Adalah hal-hal lain, dia cemburu sama temen gue yang wanita."

Vicky menyesalkan tindakan Kalina yang meninggalkan rumah. Terlebih, mantan istri Deddy Corbuzier itu juga membawa semua bajunya.


"Kadang-kadang gue yang nggak suka harusnya kalau ada apa-apa ngobrol," sambung Vicky. "Dia pergi bawa semua bajunya, semua barang-barangnya. Semuanya dibawain sampai alat-alat makan."

Vicky mempunyai jawaban sendiri saat disinggung alasan tak menjemput Kalina. "Gue nggak pernah nyuruh dia pergi dari rumah. Kita butuh ngobrol," tuturnya.

Mantan suami Angel Lelga ini kemudian mengungkap alasan utama Kalina minggat dari rumah. Kalina ternyata tersulut emosi saat mengetahui ada rumor yang menyebut akan diceraikan bulan depan.

"Dia mendengar dari seseorang kalau gue sebenernya mau menceraikan dia," beber Vicky. "Ada berita kalau gue mau cerain dia bulan depan. Dia bilang 'Nggak usah bulan depan, aku mau pergi'."

Sementara itu Vicky membantah tegas rumor akan menceraikan Kalina. "Nggak pernah (bilang mau cerain)," jelasnya.

Hanya saja Vicky tak memungkiri memang pernah membahas masalah perceraian dengan keluarganya. Namun Vicky mengatakan hal tersebut sekadar bercanda.

"Nggak dari hati sebenarnya. Kan kadang bercanda, bercanda nggak ada batesan," ujar Vicky. "Yah itu (tahu dari) keluarga gue."

Tak diketahui pasti anggota keluarga yang dimaksud Vicky tersebut. Namun Kalina disebut pernah ribut dengan adik Vicky. Momen tersebut terjadi saat mereka sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahan.

"Yang aku tahu pernah sama adik. Tapi sudah selesai. Itu masalah pernikahan kita kayak baju gitu," beber Vicky. "Case-nya udah selesai nggak tahu masalah hati."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts