Jung Ji So dan Lee Jun Young Kepergok Berduaan, 'Imitation' Beri Bocoran Menarik
Instagram/kbsdrama
TV

Drama 'Imitation' menceritakan tentang kehidupan para idola di luar panggung. Jung Ji So dan Lee Jun Young kepergok sedang berduaan, tim produksi membagikan bocoran tentang hubungan mereka.

WowKeren - "Imitation" semakin seru untuk diikuti. Demi menggugah rasa penasaran pemirsa, tim produksi baru saja mengunggah potongan adegan menegangkan.

Drama ini mengadaptasi webtoon terkenal berjudul sama yang menceritakan tentang kehidupan para idola di tengah industri musik penuh persaingan. Alur ceritanya berpusat pada hubungan Lee Ma Ha (Jung Ji So) dan Kwon Ryeok (Lee Jun Young U-KISS).

Kwon Ryeok yang berasal dari boy grup papan atas SHAX membenci idola tanpa talenta. Sementara Lee Ma Ha yang sedang merintis kariernya bersama grup rookie Tea Party adalah pekerja keras. Pada awalnya Kwon Ryeok tidak menyukai Lee Ma Ha yang selalu meniru La Ri Ma (Jiyeon T-Ara) demi mendongkrak popularitas.

Pada potongan gambar terbaru, Lee Ma Ha dan Kwon Ryeok terlihat sangat gugup saat sedang melakukan pertemuan rahasia. Mereka bersembunyi karena takut tertangkap dan terlibat masalah. Agar tidak ketahuan, Lee Ma Ha menutup mulut dengan tangan agar tidak bersuara.


Sedangkan Kwon Ryeok tampak sedang memegang tangan Lee Ma Ha yang bebas. Adegan tersebut menunjukkan betapa keduanya kini sudah sangat dekat dan terlihat seperti pasangan yang berkencan diam-diam.

Di sisi lain, Hyun Ji (Nayoung) dan Ri Ah (Minseo) menunjukkan ekspresi serius di potongan adegan lain. Agaknya kedua member Tea Party itu telah memergoki Lee Ma Ha bertemu sembunyi-sembunyi dengan Kwon Ryeok.

Pada episode sebelumnya, Kwon Ryeok yang selalu teringat dengan Lee Ma Ha akhirnya menemukan cara untuk bertemu dengannya. Jalan keduanya tidaklah mudah karena fans SHAX pernah memboikot sang idola karena Kwon Ryeok dan Lee Ma Ha pernah terlihat bersama di hadapan media.

Sehubungan dengan potongan adegan terbaru, tim produksi "Imitation" menyatakan, "Karena Jung Ji So dan Lee Jun Young sering bertemu satu sama lain, saat ini mereka diawasi dengan ketat oleh banyak pihak mulai dari fandom, member grup hingga manajer mereka. Mohon tetap saksikan drama ini sampai akhir untuk mengetahui apakah perasaan mereka dapat tumbuh untuk satu sama lain."

Sementara itu, episode 6 "Imitation" akan mengudara pada Jumat (11/6). Mulai menunjukkan peningkatan rating penonton, drama ini dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 23:20 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts