Donghae Super Junior Jadi Perhatian Usai Bantu Pengendara Motor yang Jatuh
Instagram/leedonghae
Selebriti

Menurut para penggemar yang hadir selama situasi tersebut, Donghae bahkan bertanya kepada pengendara motor apakah dia merasa baik-baik saja atau terluka di bagian tubuh mana saja.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Donghae Super Junior menjadi perhatian atas perbuatan baiknya. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut kedapatan membantu seorang pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat jalanan yang licin.

Pada Kamis (10/6) dalam perjalanan pulang setelah melakukan pertunjukan live "D&E Show" di Naver Now, seorang pengendara motor jatuh dari sepeda motornya karena kondisi basah akibat hujan, dan Donghae segera turun dari mobilnya dan pergi untuk memeriksa jika pengendara tersebut terluka.

Donghae Super Junior Jadi Perhatian Usai Bantu Pengendara Motor yang Jatuh

Source: Allkpop

Menurut para penggemar yang hadir selama situasi tersebut, Donghae bahkan bertanya kepada pengendara motor apakah dia merasa baik-baik saja atau terluka di bagian tubuh mana saja. Pada awalnya, para penggemar tidak bisa mendekatinya.


Tapi karena khawatir melihat betapa besar dan beratnya sepeda itu, berpikir bahwa akan sulit bagi Donghae untuk mengangkatnya sendiri, para penggemar kemudian bertanya apakah mereka dapat membantunya. Donghae menjawab bahwa itu adalah ide yang bagus, oleh karena itu mereka yang bisa mengulurkan tangan membantu Donghae mengangkat sepedanya.

Donghae Super Junior Jadi Perhatian Usai Bantu Pengendara Motor yang Jatuh

Source: Allkpop

Donghae bahkan memeriksa arah ke mana pengendara motor itu pergi, melakukan beberapa pengaturan lalu lintas, dan memberi tahu para penggemar untuk berhati-hati. Sungguh perbuatan yang baik dari Donghae dan penggemarnya.

Dalam berita lainnya, photocard Donghae di album "The Renaissance" menunjukkan foto lama dirinya bersama dengan foto selfie dengan ibunya, yang menurut penggemar dan netizen lucu. Banyak penggemar membawanya ke media sosial untuk berbagi tentang photocard unik ini dan meninggalkan ratusan komentar di komunitas online.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru