Tak Kenal Gofar Hilman, Arie Kriting Tegas Sebut Bakal Berpihak Pada Korban Pelecehan
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting ikut mengomentari isu pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar Hilman. Melalui cuitan di Twitter, Arie mengaku akan berada di pihak si korban dan mendoakan agar masalah ini segera menemukan titik terang.

WowKeren - Isu pelecehan seksual yang menyeret nama presenter Gofar Hilman masih menjadi sorotan. Kasus ini pun mencuri perhatian banyak rekan artis. Sebut saja Uus, Ernest Prakasa, sampai yang terbaru Arie Kriting.

Suami Indah Permatasari itu meuliskan pesan di akun Twitter pribadinya. Mengaku tak mengenal Gofar Hilman, Arie Kriting menegaskan bahwa ia akan selalu berada di pihak si korban.

"Saya tidak kenal Gofar Hilman secara pribadi, pernah sekali satu acara. Untuk kasus ini, kita tegas untuk berpihak pada korban," cuit Arie Kriting, Rabu (9/6).

Tentu ada alasan mengapa Arie Kriting membela penuh perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan itu. Karena menurutnya, bukan hal mudah bagi korban pelecehan untuk menceritakan hal traumatis tersebut ke publik. Belum lagi tekanan yang akan ia dapat nantinya setelah mengungkapkan fakta yang menyeret nama publik figur ini.

Tak Kenal Gofar Hilman, Arie Kriting Tegas Sebut Bakal Berpihak Pada Korban Pelecehan

Source: Twitter

"Pasti sulit untuk mengumpulkan keberanian menyuarakan hal tersebut. Semoga ada cara untuk menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi," sambungnya.


Arie Kriting pun berharap kebenaran segera terungkap. Siapa pun yang bersalah nanti, Arie menyebut ia harus mendapat hukuman atas apa yang telah diperbuatnya.

Sebelumnya, akun Twitter @quweenjojo atau Nyelaras membeberkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman pada Agustus 2018 lalu. Saat itu dirinya datang ke sebuah acara di Malang yang menghadirkan bintang tamu Gofar Hilman.

"Setelah selesai rekam video bareng dia (Gofar), tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget?" tulisnya.

"Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," tambahnya menegaskan.

Si korban sempat berontak namun tak dihiraukan oleh sang artis. "Di situ tangan Gofar mulai 'mengacak-acak' bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak 'dienakin kok nggak mau?' Iya, gue langsung ngerasa rendah banget," ungkapnya.

Sementara itu, Gofar sendiri sudah melakukan pembelaan dan membantah tegas tudingan pelecehan tersebut. Ia bahkan tak segan akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait